Thursday, April 2, 2020
Home Devices Realme Akan Pamerkan 2 Produk Bukan Smartphone di MWC 2020

Realme Akan Pamerkan 2 Produk Bukan Smartphone di MWC 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar sebelumnya mengungkapkan bahwa Realme memberikan isyarat seri C yakni C3 akan meluncur pada 6 Februari 2020. Hal tersebut dibocorkan Madhav Sheth, CEO Realme baru – baru ini.

Kini kabar terbaru mengemuka, bahwa Realme dikabarkan akan memperkenalkan smartband dan smart TV, dan Kemungkinan besar lain menyebutkan bahwa akan ada juga smartphone baru yang ikut dikenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2020.

Dilaporkan Android Authority, akun Twitter Realme Eropa mengunggah kicauan dengan koordinat geografis Barcelona, mengungkap lokasi untuk peluncuran global pertama Realme.

Spanyol sepertinya menjadi lokasi favorit Realme untuk menyelenggarakan acara peluncuran perangkat unggulannya.

Baca Juga Realme Ungkap Roadmap Android 10 di Indonesia

Sebelumnya Realme juga telah mengenalkan seri Realme X50 Pro yang hadir dengan dukungan prosesor dari Qualcom Snapdragon 765 G. Seri ini adalah seri pembaruan dari versi sebelumnya yang masuk dalam nama seri Realme X50, kemungkinan besar di wilayah lain adalah Realme 5.

Namun Realme belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran produk terbarunya. Sebagai informasi, MWC 2020 dijadwalkan akan terselenggara pada tanggal 24-27 Februari mendatang, di Barcelona, Spanyol.

Latest