Tuesday, June 2, 2020
Home News Nubia Akan Pamerkan Red Magic 5G di MWC 2020

Nubia Akan Pamerkan Red Magic 5G di MWC 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Nubia Red Magic 5G dikonfirmasi untuk tiba di Mobile World Congress 2020 sebagai ponsel gaming pertama dengan dukungan refresh rate 144Hz.

Tidak hanya itu, ponsel ini pun diharapkan ditenagai oleh Snapdragon 865 dan konektivitas 5G

Hal tersebut dikonfirmasi Nie Fei, Presiden Nubia, dia mengungkapkan informasi tersebut di akun resmi Weibonya. Seperti dikutip Gizmo China.

Salah satu poster menunjukkan bahwa Red Magic 5G yang kabarnya akan menampilkan layar OLED berukuran 6,65 inci yang menawarkan resolusi Full HD +, yang memiliki pengaturan triple-camera belakang. Salah satunya bisa menjadi kamera utama Sony IMX686 64 megapiksel.

Lebih lanjut, Red Magic 5G akan ditenagai Snapdragon 865 SoC, dipasangkan dengan RAM LPDDR5 16GB. Ponsel akan menggunakan kamera utama Sony IMX686 64MP.

Selain itu, ponsel gaming baru dari Nubia itu juga diharapkan tiba dengan dukungan Air Cooled Turbo Fast Charging sebagai solusi sistem pendingin baru yang memaksimalkan peran pengisian cepat.

Red Magic 5G sebelumnya dirumorkan hadir dengan 80W fast charging, tetapi ia sepertinya hanya akan membawa 55W fast charging untuk mengisi baterai lebih cepat dibandingkan dengan Nubia Red Magic 3s.

Baca Juga :Ponsel Gaming Nubia Red Magic 3s Mendarat di India

Disebutkan, pengisian daya ini akan bergantung pada kipas pendingin internal perangkat untuk mencegah telepon dari panas berlebih yang pada gilirannya bermanfaat bagi umur sel baterai.

Bocoran lainnya diharapkan segera muncul dalam waktu dekat untuk memberi kita lebih banyak informasi tentang ponsel gaming Nubia Red Magic 5G menjelang debutnya.

TERBARU

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Ponsel 5G ZTE Axon 11 SE Diumumkan

Jakarta, Selular.ID - Sesuai jadwal, ZTE mengumumkan ponsel 5G terbaru di negara asalnya Cina....

Latest