Friday, July 3, 2020
Home Apps Layanan Streaming Apple TV Kini Tersedia di TV LG

Layanan Streaming Apple TV Kini Tersedia di TV LG

-

Jakarta, Selular.ID – Tepat hari ini, LG resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Apple TV. Kerja sama itu menawarkan layanan streaming Apple TV yang kini tersedia dalam perangkat TV LG.

Adapun mengutip dari laman Macrumors (04/02/2020), penambahan fitur Apple’s TV ini beriringan dengan debutnya model-model baru TV LG diajang CES 2020. Kabarnya, pemilik TV LG dapat mengakses aplikasi Apple TV melalui Home App Launcher.

Selain itu, pengguna LG TV juga bisa mengakses layanan iTunes untuk menyewa, membeli hingga menonton acara TV dan Film. Khusus perangkat TV LG yang mendukung layanan juga telah dilengkapi dengan AirPlay 2. Artinya, pengguna bisa berbagi atau menampilkan konten pribadi dari iPhone, iPad, atau Mac untuk langsung disalurkan ke TV.

Baca juga: CES 2018, LG Perkenalkan TV Dengan Kecerdasan Buatan

Ada dua model TV LG yang dikonfirmasi telah mendukung Apple TV, yaitu TV LED 2019 serta TV NanoCell seri SM9X dan SM8X. Sedangkan, dua model lainnya baru akan diluncurkan pada akhir bulan ini, antara lain model UHD UM7X dan UM6X tertentu. Khusus model keluaran 2020, aplikasi layanan streaming Apple akan tersedia langsung pada saat diluncurkan.

Ke depannya, LG disebut bakal berencana membawa layanan streaming Apple TV di beberapa TV lama. Kabarnya model 2018 menjadi sasaran LG. Namun, belum diketahui informasinya lebih lanjut sampai pada akhir 2020 nanti.

TERBARU

Alibaba Cloud Janji Bangun Data Center Ketiga di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Alibaba Cloud berjanji akan meluncurkan data center ketiganya di Indonesia awal...

Hati-Hati, Ransomware Baru EvilQuest Serang Perangkat Mac

Jakarta, Selular.ID – Meskipun ransomware yang khusus ditujukan untuk pengguna Mac sangat jarang, namun...

Google Uji Fitur Berbagi File Pesaing AirDrop Apple

Jakarta, Selular.ID – Google saat ini sedang melakukan uji coba fitur Nearby Share. Hal...

Latest