Tuesday, February 18, 2020
Home Apps Festival 3.3, Shopee Gelar Fashion Sale

Festival 3.3, Shopee Gelar Fashion Sale

-

Jakarta, Selular.ID – Shopee baru saja mengumumkan kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Program fashion yang bertajuk “Every-Wear style with Shopee” berlangsung dari tanggal 3 Februari 3 Maret 2020.

“Kami percaya bahwa fashion itu udah jadi gaya hidup dari masyarakat. Kami juga bekerja sama dengan beberapa brand. Akan ada 4 Super Brand Day, 3.3 Shopee Fashion Sale, hari dimana mereka (Brand) dapat take over aplikasi Shopee dan segala promosinya itu akan sangat luar biasa,” ujar Adi Rahadja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia.

Dalam 3.3 Shopee Fashion Sale, platform e-commerce itu menggandeng sejumlah brand yaitu, Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr.Kevin. Zoya, Elzatta, Erigo, Ramayana dan 22 mitra brand Iainnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menyediakan.

Kemeriahan kampanye ini juga menawarkan berbagai penawaran menarik untuk kategori fashion seperti Gratis Ongkir Xtra potongan s/d 50rb dan Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00-24.00 WIB. Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan pilihan koleksi fashion semua dibawah 99ribu dan Cashback 33rb.

Baca juga: Shopee Super Brand Day Ingin Majukan Fashion Lokal

Sementara itu Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyatakan bahwa. “Di Shopee, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat peningkatan transaksi pada kategori fashion di 12.12 Birthday Sale 2019 hingga 2,5 kali Iipat jlka dibandingkan 12.12 pada 2018″

Fashion juga telah terbukti sangat populer bagi pengguna pria maupun wanita dengan sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee.

Latest