Tuesday, June 2, 2020
Home News Catat, Ini Tanggal Peluncuran Black Shark 3

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Black Shark 3

-

Jakarta, Selular.ID – Teka-teki peluncuran ponsel gaming Xiaomi, Black Shark 3, kini terjawab sudah. Penerus Black Shark 2 itu dijadwalkan meluncur pada 3 maret 2020 mendatang.

Melansir dari laman Playfuldroid (24/2), Xiaomi tak menggelar acara peluncuran secara langsung, melainkan merilisnya secara online untuk Black Shark 3. Kabarnya, perangkat itu diklaim menjadi ponsel gaming dengan dukungan 5G pertama, yang dipersiapkan perusahaan.

Penerus Black Shark 2 juga sudah dibekali chipset Snapdragon 865 terbaru yang dipadukan dengan modem X55. Sehingga, mampu mendukung dual mode 5G yaitu, SA dan NSA. Kabarnya, perangkat 5G ini menawarkan RAM 16GB.

Baca juga: Black Shark 3 Bakal Dibekali RAM 16GB?

Disusul dengan baterai 5000mAh beserta Super Fast Charging 65W. Dengan begitu, kemampuan pengisian daya baterai ponsel gaming ini diklaim hanya butuh waktu 38 menit untuk mengisi dari nol hingga 100%. Sementara, disisi tampilan, Black Shark 3 menawarkan refresh rate hingga 120Hz.

Sayangnya, informasi mengenai detil perangkat juga masih terbatas. Namun, sebelumnya nama perangkat telah beredar dalam situs Kementerian Industri dan Teknologi Informasi (MIIT) di China. Tentunya, ini memperkuat kabar peluncuran Black Shark 3 nantinya.

TERBARU

Vivo Umumkan 3 Smartphone 5G

Jakarta, Selular.ID - Vivo mengumumkan seri X50, keluarga smartphone flagship terbaru, yakni X50, X50...

Google Tunda Peluncuran Android 11

Jakarta, Selular.ID - Acara tahunan Google I/O yang rencananya digelar pada Mei terpaksa dibatalkan...

Huawei P20 Pro Terima Pembaruan Android 10

Jakarta, Selular.ID - Google segera merilis Android 11 versi beta pertama dalam waktu dekat,...

Latest