Saturday, March 28, 2020
Home Apps Ads Mall Aplikasi Marketplace Advertising Tersedia di Android

Ads Mall Aplikasi Marketplace Advertising Tersedia di Android

-

Jakarta, Selular.ID – Kirbat Baru Indonesia, merilis Ads Mall, Marketplace Advertising berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce.

Aplikasi ini disebut – sebut hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan.

Yohanes Rocky, Chief Executive Officer PT. Kirbat Baru Indonesia, mengatakan
Ads Mall berkonsep sebagai Marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan.

‚ÄúDunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif. Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat,”ujar Yohanes.

Dikatakan Yohanes, Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau dimuka.

Ads Mall hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan team marketing, customer service, dan team media.
Melalui Ads Mall, pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi secara online.

Ads Mall juga memiliki marketing team yang bisa membantu merancangkan konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa.
Ads Mall memiliki beragam media placement dengan kategori dari Indoor, Outdoor Static, Outdoor Mobile, Digital Media, dan Media Massa.

Aplikasi ini menurut Yohanes, Ads Mall memberikan kesempatan untuk pemegang brand barang dan jasa untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis diberbagai media, antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di Ads Mall.

Baca Juga :Aplikasi Orami Parenting, Solusi Komunitas Online Ibu

“Client dan Partner Ads Mall saat ini telah ada diberbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia” kata Yohanes lagi.

Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

Untuk saat ini, aplikasi Ads Mall tersedia Android, Yohanes memastikan bahwa dalam waktu dekat aplikasi ini akan tersedia di Android.

Latest