Sunday, June 7, 2020
Home Apps Spotify Buat Playlist Untuk Hewan Peliharaan

Spotify Buat Playlist Untuk Hewan Peliharaan

-

Jakarta, Selular.ID – Spotify membuat terbosan dengan menghadirkan fitur terbaru.Fitur terbaru ini cukup unik pasalnya aplikasi dengar musik ini sekarang bikin playlist untuk anjing atau kucing piaraan.

Seperti dikutip Forbes, untuk membuat playlist untuk hewan peliharaan, pengguna perlu mengakses situs Spotify Pet Playlist. Situs kemudian akan menampilkan lima opsi hewan peliharaan, yaitu kucing, anjing, iguana, burung atau hamster.

Selain itu, situs juga akan meminta pengguna mengisi informasi karakteristik personal hewan peliharaan, seperti penuh energi atau santai, pemalu atau ramah, dan apatis atau penuh rasa ingin tahu.

Pengguna kemudian dapat menambahkan nama hewan peliharaan dan foto, dan Spotify akan menampilkan ikon playlist dengan nama hewan peliharan pada daftar putar tersebut. Penyusun playlist ini berkemampuan untuk menghimpun lagu yang dinilai akan disukai baik oleh pemilik maupun hewan peliharaan.

Pemilihan lagu ini juga disesuaikan dengan opsi karakteristik personal yang telah dipilih pengguna.

Baca Juga :Gunakan Data Pengguna, Spotify Susupi Iklan Podcast Eksklusif

Perlu diketahui alasan Spotify mengulirkan fitur ini, setelah mengetahui bahwa 71 persen orang yang memelihara hewan, juga memperdengarkan musik kepada hewan mereka.Spotify juga menggelar survei dengan 5.000 responden di AS, Inggris, Australia, Italia dan Spanyol. Hasilnya 80 persen user percaya hewan piaraan mereka suka musik.

46 Persen pemilik hewan mengatakan musik mengurangi stress pada hewan. 69 Persen responden bernyanyi untuk hewan mereka dan bahkan 57 persen responden mengajak hewan piaraan mereka berjoget.

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest