spot_img
BerandaAppsAiHouse, Permudah Desain Interior dengan Dukungan AI

AiHouse, Permudah Desain Interior dengan Dukungan AI

-

Jakarta, Selular.ID – Dekorey baru saja memperkenalkan platform desain interior miliknya, yakni AiHouse di Jakarta, Rabu (8/1). Software desain interior itu diklaim mampu mempermudah desainer.

Pasalnya, AiHouse telah didukung oleh Artificial Intelegence (AI). Adapun teknologi AI diklaim lebih efisien dalam kinerja praktisi desain interior.

“AI semakin ramai diadaptasi oleh berbagai industri di Indonesia salah satunya pada industri perbaikan rumah. Aplikasi AiHouse dari Dekorey akan membantu seorang praktisi desain interior mendapatkan efisiensi besar,” ujar Gordon Enss, CEO Dekorey, pada Acara peluncuran AiHouse di Jakarta, Rabu (8/1).

Platform AiHouse

Merancang desain interior melalui AiHouse cukup dengan memasukan ukuran ruangan serta fungsinya. Nantinya, akan tersedia beragam tools, seperti furniture hingga ke instalasi listrik. Saat ini, diklaim telah tersedia ratusan ribu furniture.

Adapun praktisi desainer hanya perlu memilih sesuai dengan keinginan dari costumer. Nantinya, ditahap akhir, AiHouse akan menginformasikan rincian biaya secara keseluruhan. Platform desain interior online ini dibanderol Rp9,9 juta, khusus bagi desainer untuk berlanganan selama setahun.

Baca juga: Realme Siap Fokus Garap AioT di 2020

Meski baru memasuki Indonesia, namun platform desain ini yakin dengan pasar di Tanah Air. Bahkan, ke depannya, AiHouse menargetkan terjual hingga 1000 unit langganan.

“Dengan sangat humble dan kerja keras kita yakin mampu menjual hingga 1000 platform,” pungkas Willington, Engineering Dekorey.

Baca juga :  Fitur Gaming Assistant Bekali Gamer Bermain Maksimal
spot_img

Artikel Terbaru