Beranda Smartphone Siap Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix S5

Siap Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix S5

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis Smart 4, Infinix kembali segera memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia. Ponsel merupakan layar Punch Hole pertama perusahaan yang akan dijual dengan harga kurang dari Rp2 juta.

Infinix S5 dan S5 lite akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang dan akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, mengatakan, Infinix S5 dan S5 lite akan meluncur dalam waktu dekat.

“Smartphone terbaru dari Infinix ini akan menjadi model terakhir yang akan kami luncurkan pada tahun 2019 ini dan kami yakin akan menjadi pilihan paling tepat bagi para konsumen smartphone di Indonesia yang menginginkan smartphone terbaik dibawah harga 2 jutaan menjelang akhir tahun ini,” ujar Christian.

Christian mengklaim Infinix S5 dan S5 lite akan dilengkapi dengan spesifikasi di atas rata-rata handphone di harga kurang dari Rp2 jutaan dan bisa dibilang smartphone termewah untuk segmen harga tersebut.

Sementara itu Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, dengan layar Punch Hole yang mewah, kamera mumpuni dan kapasitas RAM lega, Infinix S5 diyakini bisa menjadi The next level of entertainment bagi konsumen smartphone mid-end di Indonesia.

“Infinix S5 akan meramaikan puncak Harbolnas 12.12 di Lazada Indonesia. Dengan tampilannya yang lebih stylish dan spesifikasi up-to-date, Infinix S5 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para konsumen Harbolnas Lazada nanti,” papar Sergio.

Kendati Infinix Indonesia belum memberi keterangan resmi perihal spesifikasi, namun ponsel telah beredar di beberapa negara, salah satunya India.

Di sana, Infinix S5 menampilkan layar HD+ 6,6 inci rasio 20:9 yang memiliki lubang di sudut kiri atas untuk kamera selfie 32MP.

Di bagian belakang, terdapat pemindai sidik jari dan pengaturan empat kamera yang disejajarkan secara vertikal di layar sudut kiri atas.

Pengaturan kamera terdiri dari kombinasi kamera utama 16MP, ultrawide 5MP, kedalaman 2MP, dan sensor cahaya rendah. Juga ada kamera 5MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto makro objek sedekat 2,5cm.

Di bagian dalam, Infinix S5 sitopang SoC Helio P22 dengan RAM 4GB, storage 64GB (expandable) dan menjalankan Android Pie dengan lapis XOS 5.5.

Infinix S5 dibekali baterai kapasitas 4.000mAh dan hadir dalam dua warna: Quetzal Cyan dan Violet.

Di India, ponsel sudah dijual sejak Oktober 2019 dibanderol dengan harga INR8.999 atau setara Rp1,8 juta.

EDITOR'S CHOICE 2020

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartphone di Harga Rp4-6...

Jakarta, Selular.ID – Sepanjang 2020, cukup banyak vendor yang merilis smartphone kelas menengah, misalnya...

Selular Editor’s Choice 2020: Most Valuable Smartphone

Jakarta, Selular.ID - Pangsa pasar segmen kelas menengah di Indonesia masih cukup menarik bagi...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Notebook

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan memiliki notebook terbaik tahun 2020 merupakan hal yang sangat wajib...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartphone for Education

Jakarta, Selular.ID – Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua kalangan masyarakat termasuk...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartwatch

Jakarta, Selular.ID – Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, kesehatan menjadi focus utama...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartphone di Harga Lebih...

Jakarta, Selular.ID – Smartphone premium dengan bandrol harga lebih dari Rp10 juta  tidak dipungkiri...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait