Beranda Buyer's Guide Resmi Dirilis, Infinix S5 Usung RAM 6/128GB

Resmi Dirilis, Infinix S5 Usung RAM 6/128GB

-

Jakarta, Selular.ID – Berbeda dari kebanyakan brand, Infinix meluncurkan ponsel terbarunya, Infinix S5, dengan cara menggelar konser musik di salah satu Universitas di Indonesia. Smartphone pertama perusahaan dengan layar punch hole ini segera bisa dimiliki masyarakat dengan harga Rp2.199.000.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, Infinix S5 ini merupakan smartphone “Best in Class” dengan layar Punch Hole 6.6 inch nya yang lebih luas, ditambah dengan 32MP AI in-display Selfie camera dan Quad AI Camera di belakang.

Pengaturan kamera terdiri dari kombinasi kamera utama 16MP, ultrawide 5MP, kedalaman 2MP, dan sensor cahaya rendah. Juga ada kamera 5MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto makro objek sedekat 2,5cm.

Untuk menopang kinerjanya, Infinix S5 ditenagai prosesor Octa-core 2.0GHz chipset Mediatek Helio P22 yang dipadu RAM 6GB dan storage 128GB. Hal ini berbeda dari versi India yang ‘hanya’ memiliki storage 64GB. Tetapi harga jual di sana memang lebih murah dari Indonesia.

Spesifikasi lainnya tetap sama mulai dari kapasitas baterai 4.000mAh dilengkapi fast charge Xcharge 10W dan sudah mengadopsi XOS 5.5 berbasis Android Pie.

Tidak lupa ponsel juga mempunyai akses keamanan Face Unlock dan fingerprint di panel belakang.

Pada acara konser musik juga, untuk membuktikan performa 32MP In-display AI Selfie-nya, Infinix juga mengadakan challenge 1000 AI Night Selfie untuk para X-fans yang hadir dalam acara peluncuran Infinix S5.

Dibekali dengan banyak mode yang menarik, Infinix S5 ini juga ternyata sudah memiliki fitur AI Beauty terbaru untuk hasil selfie yang maksimal. Dimana pengguna mampu menyesuaikan beberapa bagian pada wajahnya, ditambah lagi dengan pilihan stiker dan AR emoji yang lengkap untuk menambah sensasi menyenangkan saat berfoto.

Tidak hanya itu, Infinix S5 juga memiliki fitur Wide Angel yang akan memenuhi kebutuhan pengguna untuk memotret pemandangan, maupun foto bersama, tanpa khawatir bagian yang akan terpotong dalam gambar atau minimnya cahaya.

Infinix S5 akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Lazada bertepatan dengan Harbolnas 12 Desember 2019 dengan harga Rp1.999.000 dan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren kuota 360GB selama 2 tahun.

Infinix S5 juga akan hadir dengan varian lainnya yakni, Infinix S5 Lite dengan harga perkenalan Rp1.5 jutaan yang akan mulai dijual setelah Harbolnas 12.12 nanti.

EDITOR'S CHOICE 2020

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartphone di Harga Rp4-6...

Jakarta, Selular.ID – Sepanjang 2020, cukup banyak vendor yang merilis smartphone kelas menengah, misalnya...

Selular Editor’s Choice 2020: Most Valuable Smartphone

Jakarta, Selular.ID - Pangsa pasar segmen kelas menengah di Indonesia masih cukup menarik bagi...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Notebook

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan memiliki notebook terbaik tahun 2020 merupakan hal yang sangat wajib...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartphone for Education

Jakarta, Selular.ID – Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua kalangan masyarakat termasuk...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartwatch

Jakarta, Selular.ID – Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, kesehatan menjadi focus utama...

Selular Editor’s Choice 2020: Best Smartphone di Harga Lebih...

Jakarta, Selular.ID – Smartphone premium dengan bandrol harga lebih dari Rp10 juta  tidak dipungkiri...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait