Monday, March 30, 2020
Home News IM3 Ooredoo Berikan Paket Internet Khusus Untuk Snapchat

IM3 Ooredoo Berikan Paket Internet Khusus Untuk Snapchat

-

Jakarta, Selular.ID – IM3 Ooredoo dan Snapchat mengumumkan kerjasamanya. Dengan kolaborasi ini pelanggan iM3 Ooredoo dapat bebas mengekpresikan diri dengan paket internet khusus Snapchat, yang bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3, serta mengakses lensa Augmented Reality.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, mengatakan
pelanggan iM3 Ooredoo akan mendapatkan paket internet terbaru dengan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat.

“Kami memahami bahwa pelanggan IM3 Ooredoo sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dsn video, sehingga ini yang melatarbelakangi Indosat Ooredoo menghadirkan paket internet khusus Snapchat di Indonesia, terutama millennials dan gen Z”ujar Ritesh, di Jakarta (04/12/19).

Sementara Hendry Syaputra, VP Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo, menjelaskan mulai 4 Desember 2019, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota 5GB yang akan tersedia hingga 15 Desember 2019.

Dan mulai 16 Desember hingga seterusnya IM3 akan memperkenalkan paket internet khusus untuk Snapchat lainnya yang tidak kalah menarik.

Baca Juga :Indosat Ooredoo Catat Pertumbuhan Pendapatan 5,1%

“Pelanggan yang ingin mendapatkan bonus kuota 5GB bisa mengakses aplikasi myIM3,” kata Hendry.

Nana Murugesan, Managing Director of International Markets Snap Inc, menyebutkan lebih dari 70 persen pengguna aktif harian Snapchat bermain lensa Augmented Reality setiap hari, dan dia menyakini bahwa lensa yang diluncurkan bersama Indosat Ooredoo akan menjadi populer.

Latest