Monday, December 9, 2019
Home News Market Update Realme Raup Banyak Penjualan di Mega Sale 11.11

Realme Raup Banyak Penjualan di Mega Sale 11.11

-

Jakarta, Selular.ID – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) memang menawarkan beragam diskon menarik dari berbagai e-commerce. Bahkan, beberapa produsen juga memiliki diskonnya tersendiri, tak termasuk potongan yang diberikan platform belanja online. Seperti Realme yang turut memeriahkan festival 11.11 dengan mengadakan Mega Sale 11.11.

“Kami menghadirkan Mega Sale 11.11 ini dengan membawa harga spesial dan banyak hadiah,” ujar Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia, dalam pernyataan resminya kepada Selular.ID, Selasa (12/11).

Mega Sale 11.11 sendiri menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk Realme. Melalui Mega Sale, Realme memberikan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com selama satu hari penuh.

Baca juga: Realme Buka Service Center dan Store di Surabaya

Vendor smartphone asal China ini mengklaim berhasil memecahkan rekor penjualan mencapai 200% di Akulaku. Selain itu, dalam penjualan di wesite resminya, realme.com, penjualan smartphone Realme meningkat hingga 3.000 persen.

Sedangkan, realme Buds Wireless berhasil mendapatkan gelar Earbud Bluetooth Neckband No. 1 di Lazada. Realme 5 menjadi produk paling populer di antara seluruh rangkaian produk realme lainnya di Mega Sale 11.11.

Ke depannya, realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia.

Latest