Sunday, December 8, 2019
Home News Jebakan Mobil dan Fitur PUBG Labs Akan Hadir di Update PUBG 5.2

Jebakan Mobil dan Fitur PUBG Labs Akan Hadir di Update PUBG 5.2

-

Jakarta, Selular.ID – PUBG Corp melakukan pembaruan, update PUBG 5.2 yang baru menambahkan lebih banyak fitur ke Musim 5. Salah satu hal paling unik yang ditambahkan ke permainan kali ini adalah perangkap Spike.

Dikutip BGR, Lebih jelasnya, dalam pembaruan ini, PUBG Corp menampilkan Spike Traps dalam game, yakni untuk membantu pemain menjebak target yang menggunakan kendaraan.

Selain menambah Spike Traps dalam game, PUBG Corp juga melakukan perubahan pada map Vikendi, supaya map tersebut menjadi tempat yang menguntungkan bagi para penembak jitu.

Pihak PUBG Corp, menyebutkan, Vikendi telah mendapatkan sejumlah perbaikan dan perubahan untuk lebih mengembangkan pulau bersalju sebagai taman bermain penembak jitu.

Jadi, bagi  yang gemar menggunakan kendaraan tunggal dalam PUBG, kali ini harus lebih berhati-hati, karena jebakan tersebut tak segan-segan akan menghentikan laju kendaraan.

Baca Juga :Intip Karakter Baru Wanita dalam PUBG Mobile

Tidak sampai disitu, kini PUBG Corp telah melakukan peningkatan kepada beberapa penglihatan di kota-kota kecil dengan menghilangkan puing-puing yang menghalangi tembakan.

Beberapa pohon telah dihapus untuk meningkatkan kemampuan bermanuver yang lebih baik dengan kendaraan yang digunakan. Tambahan terakhir pembaruan PUBG 5.2 adalah fitur yang disebut PUBG Labs, dengan fitur ini pemain akan dapat memainkan mode eksperimental yang sedang dibuat peta salju PUBG,

Latest