Wednesday, November 13, 2019
Home Buyer's Guide Infinix Smart 4 Dijual Rp1 Juta

Infinix Smart 4 Dijual Rp1 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Usai menghadirkan Hot 8, Infinix kembali memperkenalkan produk baru untuk konsumen Indonesia. Adalah Smart 4, smartphone termurah dari perusahaan.

Belum tersedia secara massal, pengguna yang ingin memiliki Infinix Smart 4 harus menunggu gelaran pesta belanja online 11.11 di Lazada Indonesia.

Mengenai spesifikasi, Infinix Smart 4 masuk dalam kasta terendah perusahaan, maka dari itu harganya sangat terjangkau, dan spesifikasinya tergolong basic.

Dengan harga Rp999.000 (harga flash sale), pembeli akan mendapatkan Infinix Smart 4 yang mengusung layar 6,6 inci HD+ dengan layar model waterdrop untuk menempatkan kamera selfie.

Ada juga dual camera AI (belum diketahui resolusinya) yang membantu Anda mengenali benda di sekitar.

Ponsel ditopang chipset Mediatek Helio A22. Untuk daya tahan, Infinix Smart 4C cukup dibawa seharian dengan baterai 4.000mAh.

Sudah mengadopsi XOS 5.5 berbasis Android 9 Pie, dan ponsel mendukung akses keamanan fingerprint dan Face Unlock.

Konfigurasi memori yang ditawarkan di Indonesia adalah RAM 2GB dan storage 32GB dengan slot microSD untuk ekspan memori.

Infinix Smart 4 akan mulai dijual di Indonesia pada 11 November 2019 pukul 00.00 WIB di toko resmi perusahaan di Lazada.

Latest