Tuesday, April 7, 2020
Home News Incar Generasi Millenials, Lenovo Hadirkan ThinkBook 14 di Indonesia

Incar Generasi Millenials, Lenovo Hadirkan ThinkBook 14 di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo resmi meluncurkan laptop terbarunya di Indonesia pada Selasa (26/11). Laptop bernama Lenovo ThinkBook 14 secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis bagi kaum millenials di Indonesia. Senada dengan hal itu, ThinkBook 14 hadir dengan performa serta fleksibel dibawa kemana pun.

“Dalam keseharian mereka, kegiatan bekerja yang padat dapat dilakukan secara mobile dimana saja dan kapan saja. Karena itu, ThinkBook 14 menghadirkan performa fitur bisnis terbaik dengan kemampuan kolaboratif yang lengkap dengan ekosistem bisnis modern saat ini,” ujar Santi Nainggolan, SMB Director Lenovo Indonesia, Selasa (26/11).

Baca juga: Dijual Rp2,2 Juta, Lenovo K10 Plus Usung 3 Kamera

Lenovo ThinkBook 14

Didesain untuk mendukung kebutuhan millenials yang dinamis, Lenovo ThinkBook 14 hadir dengan hanya berbobot 1,5kg serta ketebalan 17,9mm. Sementara, dibagian atasnya mengusung desain shoulders eve design yang diklaim memudahkan pengguna dalam membukanya. Lenovo ThinkBook 14 dirancang dengan materials Anodized Aluminium. Adapun dibagian layar FHD-nya sudah menggunakan IPS Anti Glare.

Adapun, dapur pacu ThinkBook 14 ditenagai oleh prosesor Intel Gen 10 Core i7 dengan Comet Lake-U. Sementara, sistem operasi yang dijalankan yaitu Windows 10 Pro tipe 64 bit. Selain itu, laptop milik Lenovo juga ditenagai oleh WiFi 6.

Laptop Lenovo ThinkBook 14

Untuk memenuhi kebutuhan, Lenovo ThinkBook 14 dilengkapi kapasitas hingga 3TB dengan konsep Dual Drive yakni 1TB SSD serta 2TB HDD.

Sementara, daya tahan baterai diklaim mampu bertahan sampai 12 jam. Adapun untuk kapasitas baterainya sebesar 57 Watt. Dibagian Audio, ThinkBook 14 didukung oleh Dolby Audio, Dual Array mic, serta Skype for Business certified.

ThinkBook 14 memiliki berbagai pilihan port konektivitas. Termasuk USB Type C, RJ-45 network card, HDMI, serta slot always-on USB Type A. Uniknya, Lenovo memiliki port USB tersembunyi. Hal ini mendukung bagi pengguma yang tak ingin diketahui ketika menggunakan mouse wireless dengan koneksi Bluetooth yang tertutup.

Laptop Lenovo ThinkBook 14

Khusus keamanannya, tersematkan ‘smart power on’ yang terintegrasi dengan pemindai sidik jadi (FPR). Adapun fitur ini berguna ketika pengguna ingin mengaktifkan laptop melalui sidik jari. Lenovo juga mendukung privasi pengguna, yakni melalui ThinkShutter yang bisa menutup serta membuka webcam laptop.

Lenovo ThinkBook 14 dibanderol dengan harga Rp7,199,000. Sayangnya, ThinkBook 14 baru tersedia pada awal Desember nanti. Bagi Anda yang ingin memilikinya nanti, bisa mengunjungi situs e-commerce ataupun toko retail resmi milik Lenovo Indonesia.

TERBARU

Zoom Tambah Fitur Keamanan

Jakarta, Selular.ID - Dalam upaya untuk mencegah Zoombombing, dengan orang tidak bertanggung jawab dan...

Vidio Beri Gratis Nonton 14 Hari

Jakarta, Selular.ID – Mendukung imbauan di rumah aja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran...

Penjualan Smartphone Xiaomi Menurun

Jakarta, Selular.ID - Seperti yang kita semua tahu, banyak perusahaan teknologi berjuang dengan penjualan dalam...

Latest