Tuesday, June 2, 2020
Home Devices Fujifilm dan Disney Rilis Instax Mini 9 Star Wars dan Frozen 2

Fujifilm dan Disney Rilis Instax Mini 9 Star Wars dan Frozen 2

-

Jakarta, Selular.ID – Fujifilm baru – baru ini berkolaborasi gandeng Disney, dengan mengenalkan varian terbaru kamera Instax Mini 9 edisi terbatas Star Wars dan Frozen 2.

Varian terbaru kamera dan film Instax Mini 9 ini menambah jajaran Instax edisi karakter Disney sebelumnya. Kehadiran kolaborasi ini diharapkan akan semakin memeriahkan liburan akhir tahun sekaligus sejalan dengan brand preposition terbaru instax, “Don’t Just Take, Give”.

Menurut Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur Fujifilm Indonesia,
hadirnya empat produk terbaru Instax, merupakan hasil kolaborasi dengan Disney, yakni kamera Instax Mini 9 edisi Frozen, kamera Instax Mini 9 edisi Star Wars, serta kertas film instax Mini edisi Frozen 2 dan kertas film instax Mini edisi Star Wars.

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin menambah kemeriahan liburan akhir tahun para penggemar instax serta penggemar Frozen dan juga Star Wars,” ujar Kawakubo.

Dikatakan Kawakubo, Instax Mini 9 dan kertas film instax edisi khusus ini diluncurkan dengan desain unik, yang diciptakan khusus bagi para penyuka karakter Disney Star Wars dan Frozen. Kamera instax Mini 9 edisi Frozen 2 hadir dengan ilustrasi gambar putri Elsa, tokoh utama film Frozen, serta didominasi warna biru dan putih yang identik dengan film Frozen.

Baca Juga :Kamera Fujifilm GFX100 Sensor 102 Megapixel, Dibandrol Dengan Harga Selangit

Selain menghadirkan Instax unik untuk penggemar Frozen, Fujifilm juga meluncurkan Instax Mini 9 edisi Star Wars yang didesain khusus dengan gambar logo khas milik Star Wars serta menampilkan karakter droid favorit para penggemar film Star Wars, yaitu BB-8 dan R2D2, serta droid terbaru D-O.

Instax edisi terbatas ini tersedia di semua gerai resmi Fujifilm mulai 30 Oktober 2019 dan dibandrol dengan harga Rp 1.249.000 untuk kamera Instax Mini 9, dan Rp 99.000 untuk kertas film Instax Mini.

TERBARU

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Ponsel 5G ZTE Axon 11 SE Diumumkan

Jakarta, Selular.ID - Sesuai jadwal, ZTE mengumumkan ponsel 5G terbaru di negara asalnya Cina....

Vivo Umumkan 3 Smartphone 5G

Jakarta, Selular.ID - Vivo mengumumkan seri X50, keluarga smartphone flagship terbaru, yakni X50, X50...

Latest