Tuesday, November 12, 2019
Home News Xiaomi Akan Rilis Smartphone Flagship di Indonesia

Xiaomi Akan Rilis Smartphone Flagship di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Brand Xiaomi identik dengan smartphone murah. Hampir semua smartphone yang dirilis di Indonesia membawa label harga terjangkau. Hal itu karena memang produk yang diluncurkan merupakan seri menengah dan entry level.

Sebenarnya Xiaomi mempunyai produk unggulan dengan harga selangit, namun hingga kini perusahaan tidak memboyongnya ke tanah air. Namun mulai tahun ini, sepertinya brand ingin melancarkan strategi berbeda.

Pemimpin baru Xiaomi Indonesia menyerukan akan meluncurkan ponsel ‘Flagship’ di Indonesia.

Baca juga: Sebelum Beli, Ini Perbedaan Xiaomi Redmi Note 8 dan Note 8 Pro

Melalui Twitter resmi milik Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, memberikan bocoran akan merilis jajaran produk Flagship-nya.

Lebih lanjut, Alvin mengatakan akan membawa industri smartphone asal China tersebut ke dalam level yang lebih tinggi. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Alvin yang akan memboyong ponsel High-end Xiaomi.

Baca juga: Xiaomi Pastikan Redmi Note 8 Series Tidak ‘Ghoib’

Jika memang benar, maka kemungkinan besar ponsel Flagship Xiaomi yang akan hadir di Indonesia adalah Redmi K20 Pro atau Mi 9T Pro. Kedua ponsel besutan Xiaomi ini sama-sama mengusung chipset Snapdragon 855.

Melansir dalam GSMArena, Redmi K20 memiliki 3 kamera dengan konfigurasi 48 Megapiksel kamera utama, 13 Megapiksel sensor ultra wide angle, 8 Megapiksel lensa telephoto. Sedangkan, kembarannya, Mi 9T Pro juga mengusung konfigurasi kamera yang sama.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut lagi, terkait seri apa yang akan dihadirkan oleh Xiaomi di Indonesia sebagai bagian dari jajaran produk Flagship miliknya. Kita tunggu saja tanggal peluncurannya.

Latest