Friday, October 18, 2019
Home Apps Transfer Lagu dan Video antar Perangkat Kian Mudah via Google Stream

Transfer Lagu dan Video antar Perangkat Kian Mudah via Google Stream

-

Jakarta, Selular.ID – Google terus menawarkan cara-cara baru kepada konsumen untuk berinteraksi dengan perangkat pintar mereka dan inovasi terakhir yang baru saja diumumkan oleh raksasa pencarian itu cukup berguna.

Dijuluki Stream, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan musik, video, dan podcast antara perangkat yang kompatibel di rumah menggunakan suara Anda, aplikasi Google Home atau layar sentuh pada layar pintar Nest Anda.

Katakanlah Anda ingin memindahkan lagu dengan Google Assistant. Cukup mulai mainkan musik di Google Home Mini di ruang tamu, lalu ucapkan β€œHei Google, pindahkan musik ke speaker dapur.”

Jika Anda lebih suka menggunakan aplikasi Google Home, ketuk tombol gulir yang akan memungkinkan Anda untuk melihat semua perangkat di rumah, lalu pilih perangkat atau grup yang diinginkan untuk memindahkan musik Anda.

Jika Anda ingin memindahkan video YouTube antara layar pintar Nest dan TV berkemampuan Chromecast, cukup pilih video di Nest Hub Max dan ketuk kontrol pemain di layar untuk memindahkannya ke TV. Atau, cukup katakan “Hai Google, mainkan di TV ruang tamu.”

Juga, jika Anda memiliki lebih dari satu Google Home dan Nest speaker pintar atau tampilan di rumah, Anda dapat mengatur grup speaker di aplikasi Home. Anda akan bisa mentransfer musik dari satu speaker ke grup speaker dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Fitur Stream baru kompatibel dengan aplikasi musik populer, termasuk YouTube Music, Spotify, Pandora, dan lainnya. Untuk video, sekarang hanya YouTube, tetapi lebih banyak aplikasi dapat ditambahkan di masa depan.

Fitur transfer Stream Google yang baru akan diluncurkan di semua Chromecast, Google Home, serta speaker dan monitor pintar Nest.

Latest