Friday, November 15, 2019
Home Apps Tix ID Tambah CGV di Aplikasi

Tix ID Tambah CGV di Aplikasi

-

Jakarta, Selular.ID – Pemburu tiket bioskop secara online sekarang bisa menemukan daftar film CGV di aplikasi Tix ID.

Mulai Oktober 2019, pencinta tontonan film di bioskop dapat dengan mudah membeli tiket film-film kesayangannya yang tayang di jaringan CGV di seluruh Indonesia lewat aplikasi Tix ID serta menggunakan dompet digital Dana sebagai alat pembayarannya.

Sean Kim, Direktur Tix ID mengatakan bahwa kolaborasi mereka dengan CGV menjadikan pengguna aplikasi Tix ID memiliki opsi yang makin beragam dalam memilih genre film yang ingin mereka tonton dan nikmati di bioskop.

“Selain bisa membeli tiket untuk menonton film-film Hollywood pilihan, kini melalui Tix ID pencinta film juga bisa membeli tiket menonton film-film pemenang festival terkemuka, film-film arthouse, film-film Bollywood, animasi, hingga film-film bergenre lain yang berasal dari seluruh dunia, yang ditayangkan di jaringan CGV,” ujar Sean.

Kemitraan ini menjadikan Tix ID memiliki mitra jaringan distribusi film yang makin luas, sekaligus menjadikannya mampu meraup lebih dari 70% transaksi tiket bioskop secara online di tanah air.

Hingga September 2019, Tix ID berhasil membukukan penjualan sebanyak 25 juta tiket bioskop. Dalam kurun waktu 18 bulan, aplikasi Tix ID juga telah diunduh sebanyak 10 juta melalui App Store maupun Play Store.

Kolaborasi Tix ID dan CGV di industri ini disambut positif oleh dompet digital yang dikembangkan Dana.

“Pengalaman bertransaksi digital yang cepat, mudah, praktis, dan terjamin keamanannya seperti yang dihadirkan oleh Tix ID dan Dana, merupakan kunci penting dalam membangun kepercayaan masyarakat yang kuat terhadap budaya bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital yang makin efisien, nyaman, produktif, dan kompeten,” ujar Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer, Dana.

“Bagi Dana, sinergi yang terbangun bersama Tix ID dan CGV menjadi bagian dari misi besar kami dalam turut mengakselerasi transformasi digital di berbagai segmen masyarakat, agar ekonomi digital Indonesia terus menguat dan makin kompeten di percaturan global,” pungkas Chrisma.

Latest