Friday, November 15, 2019
Home News Rumour Tantang Xiaomi, Realme XT Siap Masuk Indonesia

Tantang Xiaomi, Realme XT Siap Masuk Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dijadwalkan meluncurkan Redmi Note 8 Pro dengan kamera 64MP di Indonesia Kamis 17 Oktober. Tidak mau kalah, Realme mengonfirmasi kehadiran smartphone besutannya dengan kamera 64MP di nusantara, Realme XT, pekan depan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID (14/10), Realme mengonfirmasi ponsel cerdas terbarunya itu akan diluncurkan pada 23 Oktober mendatang untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Realme XT Menuju Indonesia

“Hari ini saya mengumumkan Realme XT, smartphone expert terlengkap di segmen harga Rp3 jutaan akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Oktober,” ujar Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Seperti tagline 64MP miliknya, Realme XT menggunakan konfigurasi quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS.

Ponsel memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Tersemat pula kamera lainnya, yaitu kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

Sebagai seri penerus dari Realme X, Realme XT hadir dengan layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED Dewdrop yang menawarkan In-Display Fingerprint serta rasio layar 91,9%. khusus perlindungan layarnya, Realme XT telah menggunakan Corning Gorilla Glass 5 dikedua sisiya baik bagian depan ponsel maupun bagian belakangnya.

Baca juga: Smartphone Quad Camera 64MP Realme XT Resmi, Ini Harganya

Smartphone ini juga ditenagai oleh Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, Realme XT juga didukung oleh baterai besar 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

Dalam peluncurannya nanti, ponsel cerdas ini akan hadir dengan dua varian, yakni 4GB+128GB dan 8GB+128GB.

Realme XT mengusung desain 3D glass hyperbola curve back dengan dua varian warna, Pearl Blue & Pearl White.

Latest