Wednesday, November 13, 2019
Home Smartphone Realme X2 Jadi Senjata Realme Perkuat Pasar Eropa

Realme X2 Jadi Senjata Realme Perkuat Pasar Eropa

-

Jakarta, Selular.ID – Vendor mulai naik daun, Realme meluncurkan perangkat terbaru yang akan menjadi ujung tombak di pasar Eropa. Dalam sebuah pernyataan, vendor asal China itu mengungkapkan rencana untuk meluncurkan smartphone X2 pada 15 Oktober 2019.

Sebelumnya, Realme telah menjadikan varian Realme 3 Pro sebagai debutan untuk menjangkau konsumen di Benua Biru. Varian tersebut diluncurkan pada Maret lalu dan menyasar segmen entry level.

Dilansir dari laman Mobile World Live, Realme X2 akan tersedia di Inggris, Spanyol, Italia, dan Prancis. Meskipun tidak diungkapkan dalam pernyataan resmi, diperkirakan Realme juga menyiapkan model X2 Pro bersamaan dengan peluncuran Realme X2 .

Varian X2 diklaim memiliki keunggulan pada fitur dan kemampuan kamera. Vendor memang berupaya menarik pembeli yang lebih muda sebagai target pasar.

Model ini memiliki empat lensa kamera di bagian belakang, modul utama Samsung GW1 64MP; sudut ultra-lebar; lensa makro dan potret.

Di depan adalah lensa 32MP yang Realme menyatakan “memastikan efek selfie alami dan otentik” terlepas dari tingkat cahaya. Modul depan dan belakang juga dilengkapi Nightscape, fungsi bertenaga AI yang dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas bidikan cahaya rendah.

Realme menyatakan perangkat ini juga menawarkan perekaman video bokeh real-time dengan bidang penglihatan setara dengan kamera SLR. Menggunakan algoritma untuk mensimulasikan efek dari stabilizer fisik.

Fitur lain termasuk baterai 4000mAh, dengan vendor juga menggembar-gemborkan kredensial pengisian cepat: hanya 30 menit akan memberikan 67 persen kapasitas, peningkatan 12 persen dari model sebelumnya.

Realme X2 memiliki bentang layar 6,4 inci menampilkan desain titik embun yang terbungkus dalam Gorilla Glass 5. Varian ini akan tersedia dalam warna biru dan putih. Namun harga belum terkonfirmasi.

Latest