Wednesday, November 20, 2019
Home Games Pendapatan Gamer MPL Terus Meningkat

Pendapatan Gamer MPL Terus Meningkat

-

Jakarta, Selular.ID – Mencari penghasilan tambahan kerap dilakukan oleh anak muda saat ini. Hal itu dilakukan agar mereka tetap dapat beraktivitas dengan teman-teman tanpa merepotkan orangtua. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang tambahan adalah bermain Mobile Premier League (MPL).

MPL sebagai platform game kasual terkeren saat ini ingin seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dalam dunia eSport sekaligus mendapatkan pemasukan tambahan melalui mereka.

Bisa dibilang, MPL adalah tambang emas potensial yang siap ditambang. Bagaimana tidak, setiap bulannya, penghasilan pemain MPL semakin meningkat! Pegawai kantoran saja hanya mendapatkan kenaikan gaji setahun sekali. Peningkatan pemasukan pemain MPL terbukti nyata dari akumulasi jumlah uang yang dihasilkan oleh juara MPL.

Juara MPL Agustus

Penghasilan MPL terbesar di bulan Agustus dimenangkan oleh Benny Mandala Putra yang berhasil mengumpulkan Rp4.000.000. Angka ini termasuk rekor penghasilan pemain MPL loh! Bagaimana tidak? Penghasilan Benny sudah setara dengan UMR Jakarta yaitu Rp3.940.973,096. Penghasilan terbesar kedua di bulan Agustus ditempati oleh Doni Maha Putra yang berhasil mengumpulkan Rp3.850.000. Khusnul Pramesti yang akrab dipanggil Oni berhasil menghasilkan Rp 3.200.000. Angka ini menjadikan Oni sebagai juara ketiga MPL di bulan Agustus.

Juara MPL Juli

Gelar pemain MPL dengan penghasilan terbesar di bulan Juli diraih oleh Syahira Putri Kirara yang berhasil mengumpulkan Rp3.660.000. Posisi kedua di bulan Juli ditempati oleh M. Hafidzulikhsani A. yang akrab dipanggil Arsy. Di bulan Juli, Arsy berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp2.0000.000. Alcreat, nama panggilan Aldy Saputra, berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp1.610.000 di bulan Juli.

Juara MPL Juni

Penghasilan terbesar pemain MPL di bulan Juni senilai Rp2.660.000 lagi-lagi berhasil dikumpulkan oleh Syahira Putri Kirara yang akrab dipanggil Syahira. Prestasi Syahira ini lagi-lagi diikuti oleh M. Hafidzulikhsani A. atau Arsy yang berhasil mengumpulkan Rp2.450.000. Posisi ketiga di bulan Juni ditempati oleh Naillah Noor Indrasara dengan penghasilan senilai Rp2.400.000.

Meningkatnya, hadiah uang yang diterima oleh pemain MPL, disebabkan oleh berbagai faktor seperti game yang semakin bervariasi dan jumlah partner yang terus meningkat. MPL menyediakan 20 game arcade MPL sehingga para anak muda Indonesia berkesempatan mendapatkan berlian yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah, seperti voucher dan uang tunai. Bahkan, di event tertentu, para pemain berpeluang mendapatkan motor.

Latest