Friday, October 18, 2019
Home News Startup Oyo Hotel Sebar 2500 Kost-an

Oyo Hotel Sebar 2500 Kost-an

-

Jakarta, Selular.ID – Pasar kost-an di Indonesia terus bergeliat. Di Asia, pemanfaatan co-living space atau indekos menjari bagian tak terpisahkan dari gaya hidup millenial.

Studi menunjukan, 70 juta orang Asia memilih untuk tinggal di indekos, dengan total sepertiganya ada di indonesia atau berkisar 23 juta jiwa. Dikarenakan, kenaikan harga rumah menjadi alasan utama untuk tidak terburu- buru membeli rumah.

Merespon perkembangan kebutuhan kost tersebut, terutama dari kalangan muda dan pelajar, Oyo Hotel memperkenalkan Oyo Life.

Oyo Life merupakan produk penyewaan tempat tinggal jangka panjang dari Oyo. Oyo Life menjanjikan pengalaman tinggal yang aman, terstandarisasi dan terjangkau bagi milenial.

Dijelaskan Eko Brahmantyo, Country Head for Emerging Business Oyo Hotels dan Homes Indonesia, melayani kebutuhan penyewaan tempat tinggal berkualitas muda dan pelajar.

“Brand Oyo Life ini juga menjadi bagian penting dari komitmen investasi kami sejumlah US$ 300 juta untuk pengembangan industri hospitality di Indonesia,” ujar Eko, di Jakarta (09/10/19).

Menurut Eko, secara global Oyo Life telah mengalami pertumbuhan bisnis yang cukup baik. Dan Oyo Life menjadi prioritas bagi bisnis Oyo Hotels dan Hormes, dengan target untuk penyewaan tempat tinggal jangka panjang di akhir 2019.

“Indonesia menjadi negara ketiga meluncurkan Oyo Life setelah India dan Jepang,” kata Eko.

Eko menyebutkan, di Indonesia Oyo Life mendapatkan permintaan dari asset partners untuk membawa solusi hospitality full stack di pasar kost. Oyo meluncurkan Oyo Life dengan 2500 kamar di delapan kota dan akan berekspansi di kota-kota besar lainya di Indonesia.

Baca Juga :Oyo Resmikan Jaringan Hotelnya di Bali

Melalui model bisnis yang unik dalam berinveatasi pada pengembangan infrastruktur dan pengerahan kemampuan teknologi, Oyo mendukung mitra pemilik kost untuk meningkatkan bisnis.

“Oyo Life bukan hanya platform pencarian atau agregator.properti, melalui Oyo Life untuk mengelola bisnisnya secara menyeluruh, termasuk dalan pengelolaan properti, penyediaan layanan yang terstandarisasi dan pelatihan bagi staf properti secara rutin,” tutup Eka.

Latest