Wednesday, November 20, 2019
Home Smartphone Ini Ponsel Pertama di Indonesia yang Bertenaga Mediatek Helio G90T

Ini Ponsel Pertama di Indonesia yang Bertenaga Mediatek Helio G90T

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen chip asal Taiwan Mediatek menggelar sebuah forum di Indonesia guna menunjukkan terobosan terbarunya di dunia smartphone dan 5G. Acara yang dihadiri sejumlah partner perusahaan itu bertajuk Mediatek Tech Forum Indonesia.

Turut ambil bagian pada forum tersebut adalah produsen smartphone Xiaomi. Di atas panggung forum, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, perusahaannya bangga berkolaborasi dengan Mediatek.

“Besok kami akan memperkenalkan Redmi Note 8 Pro di Indonesia. Kalau di sosmed kalian sudah tahu tentang kamera 64MP, hari ini saya mengumumkan Redmi Note 8 Pro merupakan smartphone pertama yang menggunakan chip Mediatek Helio G90T di Indonesia,” ungkapnya.

Helio G90T di Redmi Note 8 Pro adalah hasil kolaborasi antara tim pengembang di MTK dan di Xiaomi.

“Helio G90T dirancang spesifik untuk gamer. Di benchmark Antutu, chip mencapai skor lebih dari 220.000 poin. Artinya, pengalaman memuaskan bagi gamer, mulus tanpa stutter,” imbuhnya.

Berkat teknologi tinggi, pengguna akan bisa bermain banyak game dan fun.

“Selain hyper engine technology, Helio G90T terdiri dari empat-core GPU ARM Mali-G76. Artinya, terdapat peningkatan 30% dibandingkan GPU ARM Mali-G72,” paparnya.

Alvin menyerukan, “Kami tidak sabar melihat kalian untuk mencoba Redmi Note 8 Pro sendiri. Berkat Helio G90T, smartphone bisa memuat game 34% lebih cepat, lebih halus, dan lebih memuaskan.”

Latest