spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesSmartwatch Generasi Kedua Movado Resmi Rilis

Smartwatch Generasi Kedua Movado Resmi Rilis

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen smartwatch Amerika Serikat Movado resmi meluncurkan koleksi jam tangan pintar keduanya.

Keluarga Movado Connect 2.0 terdiri dari tidak kurang dari 15 model berbeda yang dirancang untuk menarik minat pria dan wanita. Sudah tersedia untuk pre-order online pekan ini dan menuju toko offline bulan depan dalam dua ukuran.

Connect 2.0 merupakan perubahan menyegarkan dari versi asli, yang hanya hadir dengan case 42mm. Kini akan pas dan lebih nyaman di pergelangan tangan yang lebih kecil karena ada opsi 40mm juga.

Tentu saja, ada revisi dan peningkatan penting lainnya untuk disoroti, karena Connect 2.0 bisa dibilang terlihat lebih berkelas dari pendahulunya dari tampilan luar sambil mengemas internal terbaik saat ini untuk jajaran smartwatch Wear OS.

Kita mulai dari ruang penyimpanan internal 8GB penuh, prosesor Snapdragon 3100 yang hemat energi, dan baterai yang cukup besar untuk menahan satu pengisian daya untuk dua hingga empat hari dengan mode “time-only”.

Selain fitur canggih seperti fungsi EKG atau deteksi jatuh, Movado Connect 2.0 tampaknya setiap fungsi yang mungkin dalam hal fitur pelacakan kesehatan dan aktivitas, termasuk monitor detak jantung bawaan, GPS yang tidak ditambatkan, serta akselerometer, altimeter , dan sensor giroskop.

Pengguna juga mendapatkan dukungan NFC untuk pembayaran nirkabel via pergelangan tangan, mikrofon, dan bahkan beberapa tombol yang dipasang di samping yang bisa diprogram. Tidak lupa tali jam bisa dipertukarkan dan panggilan yang bisa disesuaikan.

Baca juga :  Vivo Watch Baru Dengan Dukungan eSIM Segera Meluncur
Baca juga :  Sekarang Bisa Browsing Internet di Samsung Galaxy Watch 4

Pada dasarnya, ini terlihat seperti jam tangan pintar yang sempurna tidak hanya dari sudut pandang desain, tetapi juga sejauh penyesuaian dan fitur kesehatan serta gaya hidup.

Sayangnya, Movado Connect 2.0 agak terlalu jauh untuk bisa terjangkau. Harganya mulai dari $495 (~Rp7 juta) dan terus naik hingga $795 (~Rp11,2 juta) tergantung pada ukuran, warna, gaya, dan band pilihan Anda.

Semua versi terbuat dari stainless steel premium dengan penutup belakang keramik dan berbagai macam tali kulit dan gelang, logam dan tersedia untuk kesenangan kustomisasi pengguna.

spot_img

Artikel Terbaru