Monday, September 23, 2019
Home Smartphone Smartphone Premium Ini Sangat Terjangkau

Smartphone Premium Ini Sangat Terjangkau

-

Jakarta, Selular.ID – Nama vendor smartphone BLU memang kurang dikenal di banyak negara namun di Amerika Serikat, produk besutannya cukup digandrungi berkat terobosan perangkat high-end yang dijual dengan harga mid-range.

Usai meluncurkan pesaing kelas menengah atas BLU G9 Pro dengan harga yang sangat kompetitif dan dua handset entry-level (BLU Vivo X5 dan Vivo XL5) dengan spesifikasi luar biasa awal bulan ini, BLU Products meluncurkan model unggulan nan murah terbaru hari ini, dengan merek baru ‘Bold’.

Ya, BLU meluncurkan ‘flagship’ Bold N1 yang sangat terjangkau dengan kamera selfie pop-up.

Nama Bold akan identik dengan perangkat “flagship premium” dan “flagship-like” di masa depan, yang bertujuan untuk membawa harga smartphone “kembali ke kenyataan.”

Namun bukannya mematok harga $1.000 (~Rp14 juta), Bold N1 ‘hanya’ dibanderol $250 (~Rp3,5 juta).

Di atas kertas, perangkat datang dengan banyak fitur “flagship-like” termasuk elemen desain. Mulai dari layar AMOLED 6,4 inci yang tak tertandingi, kamera selfie pop-up, sensor sidik jari di dalam layar, dan mendukung pengisian daya cepat 18W dan pengisian nirkabel Qi 10W.

Namun tentu saja, mayoritas produk flagship yang beredar akhir-akhir ini umumnya mengemas RAM lebih dari 4GB dan prosesor yang lebih kencang daripada Helio P70 besutan MediaTek.

Dengan harga $250, Anda mungkin khawatir tentang kualitas bangun Bold N1 juga, yang menggabungkan logam dan kaca premium sambil menggunakan sistem kamera depan pop-up yang digerakkan motor yang bisa jadi kendala utama jika tidak dijalankan dengan sempurna.

Dengan harga murah, perusahaan juga memberi diskon $50 pada saat peluncuran menjadikan Bold N1 ke $199,99 (~Rp2,8 juta) di situs resmi BLU.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, “flagship” murah ini juga hadir dengan ruang penyimpanan internal 128GB, baterai 3,500mAh yang besar dan tangguh, resolusi 13MP untuk kamera selfie pop-up, dan dual camera 16/5MP di belakang

Latest