Monday, September 23, 2019
Home News Kelola Jantung Anda Lebih Sehat dengan Honor Band 5

Kelola Jantung Anda Lebih Sehat dengan Honor Band 5

-

Jakarta, Selular.ID – Honor dikabarkan akan kembali merilis smart band-nya sendiri, Honor Band 5. Perangkat itu dilaporkan akan memasuki Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya pada awal Oktober nanti.

Perusahaan asal China itu merasa kebutuhan spesifikasi yang tinggi tidak hanya bagi smartphone, tetapi juga dalam salah satu perangkat lainnya seperti Honor Band 5.

Honor band 5 sendiri dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED Full Color 0,95 inci serta resolusi layarnya 240x 120 piksel pada 282 PPI yang membuatnya mudah dibaca. Bahkan jika di bawah sinar matahari langsung.

Tidak hanya itu daya tahan baterai dilaporkan mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan normal. Lebih lanjut gelang pintar ini juga didukung dengan kebugaran serta terdapat 8 tampilan jam khusus yang berbeda-beda.

Baca juga: Honor Band 5 Resmi, Usung Pelacak Tingkat Oksigen Darah

Selain itu, Honor Band seri ini memiliki teknologi terbaru pemantau detak jantung HUAWEI TruSeen ™ 3.0, yang memungkinkan Anda memantau detak jantung sampai 24 jam. Tetapi jangan khawatir, karena saat malam hari lampu notifikasinya tidak akan menyala.

Sebagai gantinya, pengguna Honor Band ini akan mendapat notifikasi bergetar dan berkedip dalam melaporkan detak jantung mereka secara real time.

HONOR Band 5 ini mampu mencatat jumlah tekanan, kecepatan, jarak, interval, kalori yang terbakar dan SWOLF rata-rata untuk berbagai gaya berenang. Bahkan, memiliki ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.

Perangkat ini cocok bagi Anda yang memang sering berolahraga. Hal ini karena Honor Band 5 mendukung berbagai kegiatan di luar dan dalam ruangan, termasuk berlari di luar ruangan, treadmill dalam ruangan, mengendarai di luar ruangan, bersepeda dalam ruangan, pelatihan gratis, berjalan, berenang, pelatih elips, mesin dayung, dan berjalan dalam ruangan.

“Pengguna HONOR sangat aktif dan dinamis. Mereka menikmati perangkat yang dapat dikenakan yang tidak hanya memperkaya kehidupan mereka tetapi juga memungkinkan mereka untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka.” Ujar George Zhao selaku Presiden Honor.

Lebih lanjut Zhao mengatakan gelang pintar Honor memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut, menawarkan desain penuh gaya yang berfungsi ganda sebagai monitor detak jantung dan pelacak kebugaran, semuanya dalam satu aksesori praktis dan modis.

Baca juga: Honor Band 5 Siap Diluncurkan Bareng Honor 9X

Saat dipasangkan dengan smartphone, smart band milik Honor ini juga memberikan notifikasi pada pengguna tentang panggilan masuk, SMS, email, dan pemberitahuan SNS. Fungsi kendali jarak jauh memungkinkan pengguna mengambil foto dari kamera belakang dan depan ponsel dalam satu klik.

Ketika Bluetooth diaktifkan, pengguna bahkan dapat menemukan telepon yang dipasangkan melalui fungsi “Temukan telepon”.

Bagi Anda yang ingin memilikinya, perangkat ini baru bisa tersedia pada awal minggu pertama di Oktober nanti, diperkirakan harganya tidak jauh dengan versi globalnya dikisaran $26 atau sekitar Rp 350 ribu-an.

Latest