Friday, October 18, 2019
Home Smartphone Honor Play 3e Resmi, Harga Rp1,4 Juta

Honor Play 3e Resmi, Harga Rp1,4 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone premium kian mahal benar adanya, tetapi smartphone murah juga tetap ada dan terus diperbarui dengan fitur terkini. Salah satu vendor yang menghadirkan smartphone murah adalah Honor, sub-brand Huawei.

Usai merilis ponsel murah Play 3 awal bulan ini, vendor kembali menghadirkan ponsel yang lebih murah lagi, bernama Honor Play 3e. Di China, harganya dipatok CNY699 atau sekitar Rp1,4 juta.

Honor Play 3e ditopang chipset MT6762R dari MediaTek, ditambah dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB. Ada juga varian dengan memori 3/64GB. Panel belakang ditempati oleh kamera tunggal 13MP.

Di bagian muka, ada panel LCD diagonal 5,71 inci dan memiliki resolusi HD+. Kamera selfie terselip dalam poni dan memiliki sensor dasar 5MP dan aperture f/2.2. Baterai ponsel 3.020mAh, sedangkan software-nya adalah EMUI 9.1, berbasis Android Pie.

Ponsel ini tersedia untuk pre-order untuk CNY699 atau CNY899 (~Rp1,8 juta). Ini dapat dibeli dalam tiga warna: Magic Night Black, Platinum Gold, dan Aurora Blue.

Karena murah, mungkin Anda penasaran apakah Honor Play 3 dan Play 3e akan rilis resmi di Indonesia. Kemungkinannya sangat kecil. Pasalnya, nama Honor sempat mencuat sebagai vendor baru yang cukup agresif tahun lalu, tetapi tahun ini, vendor belum membuat gebrakan signifikan.

Latest