Monday, September 23, 2019
Home News Honor Kenalkan Aplikasi yang Mudahkan Pengguna dengan Gangguan Penglihatan

Honor Kenalkan Aplikasi yang Mudahkan Pengguna dengan Gangguan Penglihatan

-

Jakarta, Selular.ID – Di ajang IFA Berlin, Jerman beberapa waktu lalu, Honor telah meluncurkan PocketVision, sebuah aplikasi berkemampuan AI yang membuat tuna netra lebih mudah untuk membaca.

PocketVision merupakan sebuah aplikasi yang memanfaatkan kekuatan teknologi Honor 20 dan Honor 20 PRO AI dan kamera quad Honor untuk membantu membaca dokumen, menu, dan teks lainnya dengan gangguan penglihatan dengan mudah.

Dikembangkan oleh perusahaan sosial Eyecoming dan dipelopori Honor, dengan kemampuan kamera utama Honor 20 PRO 48MP, kamera telefoto 8MP dan kemampuan HiAI didukung oleh chipset Kirin 980, PocketVision memiliki tiga mode utama, yakni Text-to-Speech, Zoom-In dan Gambar Negatif yang membantu orang membaca lebih jelas.

Untuk membantu meningkatkan kesadaran akan hambatan yang dihadapi oleh tuna netra dan sebagian orang yang mengalami gangguan penglihatan, Honor telah bermitra dengan Royal National Institute of Blind People (RNIB) yang merupakan salah satu lembaga yang membantu orang dengan gangguan penglihatan.

PocketVision dapat diunduh secara gratis mulai hari ini di Huawei AppGallery dan mendukung bahasa Inggris, Portugis, Jerman, Spanyol, Italia, dan Cina.

Latest