Friday, November 15, 2019
Home Smartphone Edar di Eropa, Redmi Note 8 Pro Dijual Rp3,9 Juta

Edar di Eropa, Redmi Note 8 Pro Dijual Rp3,9 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Redmi Note 8 Pro milik Xiaomi resmi diperkenalkan di China pada akhir Agustus, memadu spesifikasi hebat dengan harga yang sangat terjangkau, dan sekarang ponsel mendarat di Eropa.

Ponsel akan tersedia di Spanyol melalui toko online dan AliExpress milik Xiaomi. Harga eceran yang direkomendasikan adalah €249 untuk versi RAM 6GB dan penyimpanan 64GB atau setara Rp3,9 juta dengan nilai konversi saat ini.

Redmi Note 8 Pro versi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB dikenakam biaya €269 atau sekitar Rp4,2 juta.

Redmi Note 8 Pro hadir dengan layar sentuh LCD FHD+ 6,53 inci berhias poni “Dot Drop” dengan rasio layar-ke-tubuh 91,4%, sensor sidik jari belakang, Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang, serta sertifikasi IP52 untuk tahan percikan air, terlindungi saat hujan dan keringat.

Ponsel didukung chipset MediaTek G90T, dengan CPU octa-core clock hingga 2.05GHz dan GPU ARM Mali-G76 dengan frekuensi maksimal 800MHz.

Untuk pertama kalinya dalam Redmi Note, ada teknologi LiquidCool bawaan, untuk memfasilitasi pengurangan frame yang lebih sedikit dalam sesi game yang intensif.

Ponsel ini memiliki empat kamera belakang. Sensor utama 64MP menggunakan filter quad bayer untuk mengambil foto 16MP dengan ukuran piksel setara 1,6μm. Ada juga penembak sudut ultra-lebar 8MP dengan bidang pandang 120 derajat, kamera makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP untuk membantu menciptakan blur untuk pemotretan mode potrait. Di bagian depan ada kamera selfie 20MP.

Redmi Note 8 Pro tersedia di Eropa dalam Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green.

Daya ponsel dijalankan dengan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 18W melalui USB-C.

Terakhir, Redmi Note 8 Pro juga menawarkan dukungan NFC, blaster IR, dan jack headphone 3,5mm.

Latest