Friday, September 20, 2019
Home News Market Update Realme Tembus 10 Besar Ponsel Dunia

Realme Tembus 10 Besar Ponsel Dunia

-

Jakarta, Selular.ID – Berdasarkan data penjualan ponsel untuk Kuartal II 2019 yang dirilis Counterpoint, realme secara cepat berhasil menjadi sepuluh besar pemain ponsel di dunia bersaing dengan Samsung, Huawei dan Apple.

Di Kuartal II 2019, tercatat total penjualan realme secara global sebanyak 4.7 juta unit, peningkatan sebesar 848% per tahun dan berhasil menjadikan realme sebagai merek smartphone paling berkembang di dunia.

Sejauh ini realme telah mencakup lebih dari 20 negara termasuk Cina, Eropa, India, Asia Tenggara dan Rusia. Berhasil memecahkan berbagai rekor penjualan di berbagai negara termasuk Indonesia dan menjadi ‘Top 5 brand smartphone’ di India selama tiga kuartal berturut-turut.

Menurut Sky Li, Founder dan CEO realme, sebagai merek baru yang berani melangkah, perusahaan akan terus mengeksplor kemungkinan untuk desain yang lebih fashionable dan kualitas kelas atas, serta menggali perkembangan teknologi yang canggih guna menyiapkan produk yang mampu bersaing secara global.

“Realme akan terus melampaui batasan baik dari performa, desain dan kualitas agar pengguna dapat merasakan semangat “Dare to Leap”,” ungkapnya.

Latest