Wednesday, November 20, 2019
Home News Rumour Baterai Redmi Note 8 Pro Diklaim Tahan 2 Hari

Baterai Redmi Note 8 Pro Diklaim Tahan 2 Hari

-

Jakarta, Selular.ID – China resmi menjadi tuan rumah peluncuran Redmi Note 8 Series pada 29 Agustus mendatang. Menjelang peluncurannya, vendor mengklaim baterai Redmi Note 8 Pro bisa tahan hingga 2 hari.

Dilansir dari Weibo, Lin Bin selaku Presiden Xiaomi mengungkapkan pengalamannya dalam menggunakan Redmi Not 8 Pro. Ia mengklaim masa pakai baterai Redmi Note 8 Pro selama 2 hari masih tersisa 40%.

Bahkan, Lin juga membagikan screenshot dari penggunaan baterai Smartphone tersebut. dalam fotonya terlihat indikikasi penggunaan 4G, Wi-Fi, Frekuensi bangun layar, menonton video, bermain game serta masih banyak lagi.

Performa Redmi Note 8 Pro bisa dikatakan cukup mengesankan bagi kelas baterai dengan kapasitas 4.500mAh.

Baca juga: Redmi Note 8 Bakal Usung ‘Performa Kuat’

Dilansir dari GizmoChina, perusahaan juga mengkonfirmasi ponsel pintar itu akan hadir dengan teknologi ‘Liquid-Cooling’. Teknologi itu mampu mengontrol suhu ponsel tetap terkendali meskipun setelah penggunaan yang lama dan berkepanjangan.

‘Liquid-Cooling’ juga diklaim mampu menurunkan suhu hingga 6 derajat celcius, sangat berguna saat bermain dengan menggunakan Redmi Note 8 Pro ini.

Perlahan-lahan tapi pasti, Xiaomi terus membocorkan fitur-fitur unggulan yang akan diusung dalam Redmi Note 8 Series-nya hingga hari peluncurannya tiba.

Latest