Tuesday, September 17, 2019
Home News Resmi, Xiaomi Black Shark 2 Pro Diperkuat Snapdragon 855+

Resmi, Xiaomi Black Shark 2 Pro Diperkuat Snapdragon 855+

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu, Xiaomi Black Shark 2 Pro muncul di Geekbench dan AnTuTu. Dilansir dari GSMArena, kini Xiaomi mengungkapkan chipset dari Black Shark 2 Pro yakni Qualcomm Snapdragon 855. Ini ditunjukkan melalui video teaser Xiaomi Black Shark 2 Pro.

Dalam video teaser tersebut, Black Shark 2 Pro diletakkan di dada seorang pahlawan raksasa seperti Ultraman. Black Shark 2 Pro ini layaknya sumber kekuatan seperti yang digunakan oleh Ultraman. Melalui sumber kekuatan dari Black Shark 2 Pro, pahlawan super ini berhasil mengalahkan monster.

Baca juga: Xiaomi Black Shark 2 Pro Jalani Tes di Geekbench, Berapa Hasilnya?

Hanya ada satu konfigurasi Black Shark 2 Pro yakni RAM 12GB dan ROM 256GB. Ponsel gaming ini berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Ponsel ini dibekali layar full HD+. Video tersebut juga memperhatikan desain Black Shark 2 Pro mirip seperti Black Shark 2.

Video tersebut juga menunjukkan bahwa Xiaomi Black Shark 2 Pro akan diluncurkan pada 30 Juli 2019 mendatang. Kemungkinan spesifikasi Black Shark 2 Pro akan diumumkan pada saat peluncurannya.

Berikut video teaser Xiaomi Black Shark 2 Pro.

Latest