Friday, October 18, 2019
Home News Jajal Fotografi Low Light Nokia 2.2

Jajal Fotografi Low Light Nokia 2.2

-

Jakarta, Selular.ID – Akhir Juni lalu, Nokia 2.2 resmi mendarat di Indonesia dengan harga Rp 1,8 juta. Meskipun smartphone entry-level, Nokia 2.2 memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup handal. Kamera, teknologi AI dan tombol Google Assistant menjadi fitur andalan.

Nokia 2.2 (Donnie/Selular.ID)

Kamera 13MP f/2.2 berteknologi AI disematkan di ponsel ini. Teknologi AI ini mampu memaksimalkan kemampuan fotografi low light pada kamera utama. Untuk membuktikan hasil kameranya, Redaksi Selular.ID berkesempatan mencoba langsung foto low light menggunakan ponsel Nokia 2.2 dalam acara Workshop Nokia di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Mencoba foto low light Nokia 2.2 (Donnie/Selular.ID)

Tampilan menu kamera yang disuguhkan Nokia 2.2 cukup simpel. Hanya terdapat menu foto, video dan Google Lens.

Baca juga: Mulai Dijual, Ini Harga dan Spesifikasi Nokia 2.2

Ketika kami mencoba foto di malam hari dalam kondisi cahaya di sekitar cukup terang, hasilnya maksimal. Namun ketika pencahayaan di sekitar objek foto kurang terang, hasilnya pun kurang maksimal.

Kamera ponsel ini juga didukung fitur Google Lens yang dapat mendeteksi objek. Misalnya scan barcode, mendeteksi dokumen dan lainnya.

Sementara kamera selfienya beresolusi 5MP dengan notch sebagai wadahnya. Kamera selfie ini juga berfungsi sebagai sensor face unlock sebagai fitur keamanan.

Latest