Friday, July 19, 2019
Home Devices Wearable Devices Jam Tangan Anak Fitbit Ace 2 Mulai Dijual

Jam Tangan Anak Fitbit Ace 2 Mulai Dijual

-

Jakarta, Selular.ID – Diluncurkan dua bulan lalu bersama tiga wearable device lainnya (Inspire, Inspire HR dan Versa Lite), Ace 2 akhirnya tersedia untuk dibeli di Amerika Serikat.

Ditujukan untuk anak-anak, sekuel Fitbit Ace sudah bisa diperoleh dengan harga $70 atau setara Rp1 juta.

Ace 2 tidak membawa terlalu banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya, jadi jika Anda sudah memiliki Fitbit Ace, sebaiknya tidak perlu upgrade.

Namun, melihat apa yang ditawarkan, produk ini sangat berguna. Jika Anda belum memiliki Ace sebelumnya, Fitbit Ace 2 layak dibeli.

Pertama, gadget ini menampilkan gelang yang terbuat dari bahan elastometer yang fleksibel dan tahan lama, mirip dengan yang digunakan pada jam tangan olahraga. Selain itu, pelacak dan penjepit dibuat dengan stainless steel, jadi, secara teoritis, anak-anak tidak akan mudah memecahkannya.

Fitbit Ace 2 menampilkan layar sentuh OLED abu-abu dan akselerometer 3-sumbu, sesuatu yang tidak dimiliki oleh model sebelumnya. Selain itu, perangkat cukup tahan banting dan mendukung fitur pemberitahuan panggilan.

Baterai, seperti baterai Fitbit Ace, harus menyediakan hingga 5 hari penggunaan.

Wearable device ini bisa melacak langkah dan tidur, tetapi Anda juga bisa menggunakannya untuk mengatur pengingat dan alarm sebelum tidur.

Fitbit Ace 2 tersedia dalam dua pilihan warna: watermelon/teal dan night sky/neon yellow.

Latest