Monday, May 27, 2019
Home News Market Update Realme Ekspansi ke China

Realme Ekspansi ke China

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah hampir satu tahun berdiri, akhirnya smartphone Realme segera memasuki pasar China. Tahun lalu Realme diumumkan sebagai seri terjangkau Oppo, dan sekarang sudah resmi memisahkan diri menjadi brand independen yang masih menggunakan infrastruktur perusahaan induknya.

Menariknya, perusahaan hadir di banyak pasar di Asia-Pasifik, tetapi tidak di tanah air China.

Sekarang, ini tampaknya akan berubah, karena Realme membuat akun Weibo, langkah pertama yang harus dilakukan perusahaan, sebelum memulai kampanye mereka di negara berpopulasi terbesar di dunia.

Akun yang sudah diverifikasi itu memposting pengumuman “Saya di sini, saya Realme”, ​​disertai dengan foto seseorang yang sedang melompat. Itu jelas sebuah petunjuk bahwa sub-brand segera melangkah lebih jauh ke China.

Dan jika Anda menduga itu akun tipuan, pendiri perusahaan Sky Li adalah salah satu pengikut akun.

Selain di Indonesia, saat ini Realme tersedia di negara-negara Asia seperti India, Bangladesh, Thailand, Malaysia, Filipina, dan lainnya.

Vendor juga baru-baru ini menawarkan perangkatnya di Mesir melalui Jumia di mana Realme 3 baru saja diperkenalkan kemarin.

Namun, divisi India selangkah lebih maju dari negara lainnya, karena vendor baru saja memperkenalkan Realme 3 Pro dan Realme C2 di sana.

Saat ini tidak diketahui perangkat mana yang akan menandai Realme debut di pasar China, apakah model baru atau model yang sudah edar di negara lain. Kita tunggu saja peresmiannya.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest