Sunday, August 18, 2019
Home News Market Update Prototipe Raib, Honor Tawarkan Rp79 Juta bagi Penemu

Prototipe Raib, Honor Tawarkan Rp79 Juta bagi Penemu

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelum peluncuran resmi, perusahaan biasanya meminjamkan unit pra-produksi kepada karyawan untuk memastikan tidak ada masalah. Sub-brand Huawei, Honor, tengah menyiapkan peluncuran seri Honor 20 di London pada 21 Mei. Tetapi media lokal melaporkan, salah satu perangkat prototipe perusahaan telah hilang di Jerman.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Ssalah satu karyawan pemasaran Honor melakukan perjalanan singkat ke Dusseldorf untuk mengunjungi keluarganya selama Liburan Paskah, dan ia naik kereta kembali ke Munich.

Sepanjang perjalanan, karyawan bernama Moritz Scheidl itu mengklaim bahwa telepon prototipe yang dia berikan terselip di dalam ranselnya. Tetapi ketika dia kembali ke rumah dan ingin mengeluarkan perangkat untuk mengisi daya, dia menyadari itu hilang.

Baca juga: Huawei Ingin Honor Duduki No.4 Dunia

Pada titik ini, tidak jelas apakah ponsel jatuh begitu saja dari tasnya atau dicuri, tetapi bagaimanapun juga, Honor sekarang menawarkan hadiah € 5.000 (sekitar Rp79 juta) kepada siapa pun yang mengambil telepon.

Menurut perusahaan, smartphone itu memakai pelindung abu-abu yang mengaburkan kamera dan desain belakang. Diyakini ponsel itu hilang di kereta ICE 1125 yang berangkat pukul 06:06 dan tiba pukul 11:08 CET.

Baca juga: Menuju Indonesia, Ini Harga Honor View 20

Bereaksi terhadap berita itu, sejumlah penggemar menuduh perusahaan China itu hanya melakukan pemasaran ‘murah’. Namun, Honor bersikukuh bahwa ini bukan aksi publisitas dalam bentuk apa pun.

Latest