Monday, September 23, 2019
Home Devices Pas Buat PC Gaming Rakitan, Colorful Luncurkan Motherboard CVN B365M Gaming Pro...

Pas Buat PC Gaming Rakitan, Colorful Luncurkan Motherboard CVN B365M Gaming Pro V20

-

Jakarta, Selular.ID – Colorful meluncurkan motherboard terbarunya yakni B365M Gaming Pro V20 dengan chipset Intel B365. Motherboard Colorful CVN B365M Gaming Pro V20 mendukung prosesor Intel Generasi ke-8 dan ke-9 dengan paket soket LGA1151.

Berdasarkan keterangan resminya, Colorful CVN B365M Gaming Pro V20 ditujukan untuk komputer rakitan kelas mainstream dan entry-level. Tujuannya agar menghasilkan kinerja handal dengan biaya terjangkau.

Motherboard Colorful CVN B365M Gaming Pro V20 Motherboard Colorful CVN B365M Gaming Pro V20

Para pengguna bisa melakukan upgrade CPU dari generasi 8 ke generasi 9 untuk memperbanyak jumlah core untuk meningkatkan kinerja komputer. Motherboard tersebut juga mendukung memori DDR4 dengan bandwidth lebih tinggi sehingga semua software berjalan cepat.

Motherboard ini juga didukung berbagai macam antarmuka dan konektivitas untuk storage. CVN B365M Gaming Pro V20 memiliki 6-port SATA III standar. Dilengkapi pula slot M.2 yang mendukung baik PCIe maupun memori Intel Optane untuk mempercepat kinerja storage.

Tampilan Colorful CVN B365M Gaming Pro V20 juga cocok untuk PC gaming rakitan. Dengan bracket PCIE lapis baja, motherboard ini memberikan kesan premium. Skema warna yang digunakan juga kontras, ditambah detail hiasan dan cetakan untuk memberi aksen pada potongan motherboard.

Jajaran produk seri CVN dirancang untuk menghadirkan platform bertenaga bagi pengguna yang tak hanya menuntut kinerja tetapi juga kualitas. Colorful senantiasa menjaga kualitas seri CVN dan menjawab tuntutan para pengguna tersebut.

Latest