Tuesday, June 18, 2019
Home Games Nintendo Switch Versi Murah Meluncur Pertengahan 2019

Nintendo Switch Versi Murah Meluncur Pertengahan 2019

-

Jakarta,Selular.ID-Nintendo dikabarkan akan merilis Switch versi murah pada tahun ini.

Dilaporkan Hot Hardware, Switch versi murah dapat dijual dengan harga kurang dari Rp4 jutaan. Mengingat Nintendo Switch versi biasa dibanderol dengan harga USD 299 atau sekitar Rp 4,2 juta.

Untuk mengembangkan konsol ini, Nintendo sudah bekerja sama dengan sejumlah pemasok dan perusahaan developer game.

Selain merilis varian Switch yang lebih murah, Nintendo juga disebut akan melakukan peningkatan kemampuan untuk varian Switch yang saat ini sudah dijual. Meski belum diungkap pasti, peningkatan itu akan dilakukan tahun ini.

Kabar mengenai varian terbaru dari Switch ini sebenarnya sudah diketahui sejak tahun lalu. Saat itu, disebutkan Nintendo berencana menghadirkan Switch yang mendukung layar berkualitas lebih tinggi.

Mengingat hadir sebagai konsol yang lebih murah, Nintendo disebut akan menghapus sejumlah fitur yang ada di Switch standar. Salah satunya dock yang dipakai menghubungkan konsol dengan TV.

Oleh sebab itu, konsol ini akan tampil lebih portabel dan mudah digunakan di luar ruangan. Selain itu, konsol ini juga kemungkinan besar tidak akan memakai kartrid untuk bermain game.

Switch merupakan salah satu paling laris yang dirilis Nintendo dalam setahun terakhir. Karenanya, kehadiran konsol anyar ini menjadi cara Nintendo menjaga momentum penjualan konsol hybrid tersebut.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest