Thursday, July 18, 2019
Home News Honor 20 Series Meluncur 21 Mei

Honor 20 Series Meluncur 21 Mei

-

Jakarta, Selular.ID – Perusahaan ponsel asal China, Honor, telah mengumumkan bahwa smartphone seri Honor 20 akan diluncurkan pada 21 Mei mendatang di London. Perangkat unggulan Honor 20 kabarnya akan hadir dengan dukungan Night Mode karya Huawei.

Hal ini diketahui dari undangan ini menampilkan gambar Tower Bridge di siang hari dan malam hari, ditampilkan secara jelas.

Namun undangan tersebut tercantum sangkalan bahwa gambar tersebut hanya ditujukan sebagai ilustrasi.

Seperti dilaporkan Cnet, rumor yang beredar menyebut Honor akan membekali empat lensa kamera di bagian belakang ponsel utama, diperkirakan merupakan Honor 20 atau Honor 20 Pro, atau setidaknya empat smartphone baru, termasuk Honor 20 Lite.

Untuk Honor 20 Lite sendiri, diketahui baru-baru ini beredar bocorannya termasuk foto dan spesifikasi.

Dari segi desain, Honor 20 Lite terlihat mirip P30 lite atau nova 4e. Honor 20 lite akan hadir dalam warna Hitam dan Aurora Blue.Bagian depan Honor 20 Lite terbentang layar 6,21 inci beresolusi FHD+.

Diatasnya terdapat notch waterdrop sebagai wadah kamera selfie berukuran 32MP.
Di bagian belakang terdapat 3 kamera dengan lensa utama 24MP, lensa ultrawide 8MP dan depth sensor 2MP. Disamping kamera terdapat sensor fingerprint dan dibawah kamera terdapat LED Flash. Jack audio 3,5 mm dan port microUSB akan dibubuhi di ponsel ini.

Jeroannya, dibenamkan chipset Kirin 710 dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Ponsel ini akan berjalan di EMUI 9 yang dibangun di atas Android Pie.

Dayanya disokong baterai berkapasitas 3,400 mAh. Sayangnya tidak ada dukungan fitur fast charging.

Latest