Jakarta, Selular.ID –Menjawab keresahan para pemudik yang hendak mencari tiket, dan khususnya di bulan Maret. Dimana bulan ini masyarakat mulai mencari tiket mudik Ramadhan dan Lebaran, Traveloka mengelar program bertajuk BRI Online Travel Fair yang digelar mulai 13 Maret Hingga 15 Maret 2019.

Kerjasama Traveloka dan BRI ini merupakan upaya untuk memudahkan serta memberikan harga tiket yang lebih murah di momen Ramadhan dan Lebaran.

BACA JUGA:
Jaring Wisatawan Mancanegara, Traveloka Ekspansi ke Australia

Yadi Guitana, Head of Global Partnership Traveloka menjelaskan, dalam program ini BRI menawarkan potongan harga hingga 30 persen untuk pemesanan tiket transportasi, seperti pesawat, kereta api, dan bus di Traveloka.

“Melalui program ini kami berharap dapat memberikan pengalaman memudahkan dalam mencari tiket,”ujar Yadi, di Jakarta (14/03/19).

Sementara itu Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI menjelaskan, selain memberikan potongan harga untuk memesan tiket di Traveloka, program ini juga memberikan cashback senilai Rp250 ribu saat bertransaksi melakukan pemesanan tiket di Traveloka untuk pengguna kartu JBC.

BACA JUGA:
KPPU Diminta Selidiki "Hilangnya" Tiket Air Asia di Sejumlah OTA

Disebutkan Handayani BRI pun tidak berhenti pada BRI Online Travel Fair, untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah yang ingin memesan tiket perjalanan di Traveloka, BRI juga memiliki program Reguler Weekly Deals yang berlaku hingga 25 Desember 2019.

Program ini memberikan potongan harga hingga 25 persen, untuk pemesanan tiket transportasi seperti bus, kereta, pesawat juga merchant kuliner dan hiburan seperti tiket bioskop dan rekreasi khusus pengguna kartu kredit BRI.

BACA JUGA:
Ekspansi ke India, Traveloka Bangun R&D di Bangalore

“Khusus pemegang kartu kredit premium BRI (World Access dan Infinite) dapat menikmati diskon Rp200 ribu, untuk tiket pesawat dan diskon 10 persen untuk pemesanan hotel,” ujar Handayani disela-sela acara.

Handayani pun berharap, program Weekly Deals akan meningkatkan keinginan masyarakat untuk berlibur ke destinasi-destinasi wisata domestik di Indonesia.