Thursday, April 25, 2019
Home Buyer's Guide Realme 2 Pro dan Realme U1 Dipastikan Terima Mode Nightscape

Realme 2 Pro dan Realme U1 Dipastikan Terima Mode Nightscape

-

Jakarta, Selular.ID – Maret ini Realme menghadirkan Realme 3 di Indonesia dengan dua fitur baru: Nightscape dan Chroma Boost. Sekarang, dua smartphone lainnya juga akan menerima fitur fotografi tersebut: Realme 2 Pro dan Realme U1.

CEO perusahaan di India Madhav Sheth memastikan tiga model lawas Realme akan menikmati fitur fotografi Nightscape: Realme 1, Realme 2 Pro, dan Realme U1 (Realme 1 tidak edar di Indonesia).

Realme 3 adalah smartphone pertama perusahaan dengan Android Pie. Artinya, tiga perangkat itu dipastikan mendapat update ke ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie, yang dijadwalkan bergulir sebelum memasuki paruh kedua 2019.

Ketika Realme 3 diperkenalkan, perusahaan mengklaim telah menggulirkan 35 pembaruan OTA dalam 9 bulan pertama.

Berkat Sheth, sekarang kita tahu perangkat mana yang akan mendapat update ColorOS 6 dan mode Nightscape yang saat ini hanya tersedia di Realme 3.

Keluarga Realme akan semakin besar, karena Realme 3 Pro diperkirakan akan tiba pada bulan April. Kemungkinan perangkat akan mengusung kamera 48MP.

Tidak diketahui apakah update di India juga akan dirasakan oleh pengguna Realme di Indonesia.

Sebelum merilis Realme 3, di Indonesia vendor debut dengan membawa tiga model sekaligus tahun lalu: Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Kemudian produsen menambah Realme U1 dan Realme C1 2019 untuk konsumen tanah air.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest