Saturday, August 15, 2020
       
Home News Lenovo Z6 Pro Punya Kamera 100MP, Masa Sih?

Lenovo Z6 Pro Punya Kamera 100MP, Masa Sih?

-

Jakarta, Selular.ID – Di ajang MWC 2019 lalu, Lenovo mengungkapkan bahwa Z6 Pro mengedepankan kamera sebagai kelebihannya. Kamera utama Lenovo Z6 Pro didukung teknologi Hypervision yang mampu merekam Hyper Video.

Teknologi ini membuat hasil rekaman video berkualitas tinggi, lebih tajam dan lebih detail. Sayangnya dalam ajang MWC 2019 lalu, tidak disebutkan spesifikasi detail Lenovo Z6 Pro termasuk resolusi kamera.

Dilansir dari GSMArena, kini Lenovo mengungkapkan resolusi kamera utama Lenovo Z6 Pro melalui akun Weibo resminya. Resolusi kameranya sangat besar mencapai 100MP.

Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh VP Lenovo. Tidak dijelaskan apakah benar-benar resolusi kamera yang digunakan Lenovo Z6 Pro sebesar 100MP atau menggunakan teknologi yang membuat kualitas foto setara dengan resolusi tersebut.

Baru-baru ini Qualcomm juga memprediksikan bahwa di tahun 2019 ini akan ada smartphone yang memiliki resolusi kamera utama 100MP. Namun Qualcomm tidak menyebutkan nama smartphone tersebut.

Dapur pacunya, Lenovo Z6 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan proses fabrikasi 7nm. RAM digunakan ponsel ini juga cukup besar mencapai 12GB. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi mengenai harga, peluncuran dan spesifikasi detail Lenovo Z6 Pro.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest