Jakarta, Selular.ID –Acer mengumumkan dua laptop lini gaming yang telah dikenalkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 Amerika baru-baru ini.

Hari ini, kedua laptop predator tersebut hadir di Indonesia, yakni Predator Triton 900 dan Predator Triton 500.

Dimas Setyo, Pre-Sales Manager Acer Indonesia menjelaskan bahwa kedua laptop Predator ini tampil dengan desain dan terobosan baru.

“Seperti Predator Triton 900 yang menggabungkan desain dan performa, laptop ini adalah satu-satunya gaming dengan layar convertible yang dapat memainkan berbagai skenario permainan yang sangat ergonomis,”ujar Dimas, di Jakarta (14/03/19).

Triton 900 dikatakan Dimas, menghadirkan fitur CNC Machined Ezek Aero Hinge yang layarnya dapat diputar dan dibaringkan dengan ukuran 17 inch.

Pengguna juga dapat memilih salah satu dari empat mode penggunaan display mode untuk berbagi layar. Misalnya Ezel mode, untuk bermain game dilayar sentuh. Lalu, notebook mode untuk permainan game konvensional. Serta stand mode yang dapat mengubah Predator Triton 900 menjadi tablet untuk bermain game atau perangkar conten creation.

Untuk pendingin udara, Predator Triton 900 memiliki sistem pendingin udara yang dapat diandalkan, yakni dua buah kipas Aeroblade 3D, generasi ke 4 yang memiliki aliran udara 45% lebih dari kipas plastik konvensional.

“Aeroblade 3D Fan terinspirasi dari sayap burung hantu yang cepat namun senyap, tidak hanya Triton 900, Triton 500 juga didukung dengan sistem pendingin yang sama”tutur Dimas lagi.

Sementara untuk Predator Triton 500 mengabungkan desain dan mobilitas menawarkan kinerja yang cukup baik, dalam body lebih ramping dan terbuat dari bahan all metal untuk para gamers yang sering berpergian namun tetap membutuhkan mesin yang powerful.

Dikatakan Dimas keduanya didukung dengan GeForce RTX 2080 terbaru, kemudian kedua laptop ini didukung dengan teknologi baru sat ini, termasuk ray tracing dan artificial intelligence dengan GDDR6. Ini akan membuat penggunanya bermain game dengan kualitas optimal.

Mengenai harga, Predator Triton 900 dibandrol dengan harga Rp69.999 jutaan dengan GeForce GTX 2080, dikatakan Dimas untuk Triton 900 akan tersedia di bulan April 2019. Sementara Predator Triton 500 denga Ge Force RTX 2060 akan dibandrol dengan harga Rp34.999 juta.