Jakarta, Selular.ID – Jika Anda tidak menyadari, kita segera memasuki H-90 menjelang arus mudik Lebaran, yang artinya, penjualan tiket kereta api sudah mulai dibuka.

Salah satu travel agent online, Tiket.com, mengumumkan mulai membuka penjualan tiket mudik lebaran yang diprediksi akan jatuh pada tanggan 5 dan 6 Juni 2019.

“Masyarakat sudah bisa menyisihkan gaji dan penghasilan sedini mungkin untuk pengeluaran mudik nantinya,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, pada acara H-90 Mudik Lebaran 2019, di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

BACA JUGA:
Susul Traveloka, Tiket.com Agendakan Ekspansi Tahun ini

Memasuki H-90 arus mudik, Tiket.com memprediksi puncak pemesanan tiket mudik akan terjadi pada keberangkatan H-7 hingga H-3 Lebaran.

Khusus tiket kereta api, Tiket.com mempunyai promo menarik bagi Anda yang memesan tiket dari aplikasi Tiket.com.

“Kami menyediakan potongan Rp30.000 yang berlaku sampai 24 Februari, dan benefit tambahan makanan dan minuman gratis pada saat keberangkatan,” ungkap Gaery.

BACA JUGA:
Susul Traveloka, Tiket.com Agendakan Ekspansi Tahun ini

Gaery mengingatkan, jika Anda memilih untuk menggunakan moda transportasi kereta api, persiapkan diri untuk standby pada tengah malam.

Mengenai syarat dan ketentuan, kata Gaery, tercantum di dalam aplikasi. Pengguna bisa mendapatkan promo menarik lainnya jika mengakses Tiket.com dari aplikasi.