Sunday, August 18, 2019
Home Apps Tahun Ini Warung Pintar Ingin Merubah 5000 Warung Konvensional

Tahun Ini Warung Pintar Ingin Merubah 5000 Warung Konvensional

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam akuisisi dengan Limakilo, Warung Pintar menargetkan membuka lima ribu warung dan juga meningkatkan kapabilitas bisnis warung.

Agung Bezharie Hadinegoro, Co-Founder dan CEO Warung Pintar menjelaskan, untuk saat ini Warung Pintar mengoperasikan sekitar 1200 warung di Jakarta, Tanggerang, Depok dan Banyuwangi.

“Dengan target merubah 5000 warung konvensional dengan menyematkan teknologi, kami ingin membantu kesejahteraan pemilik warung. Saat ini ada berkisar 3,1 juta warung kecil, pangsa pasarnya sangat luas,” ujar Agung, di Jakarta (27/02/19).

Bukan hanya itu, menurut Agung, melalui Warung Pintar, dirinya ingin mengubah warung konvensional menjadi sesuatu yang ikut melaju mengikuti perkembangan zaman melalui berbagai teknologi yang disematkan.

Melalui Warung Pintar ini banyak hal yang diubah dari warung tradisional. Mulai dari fasilitas, fitur, serta sistem pembelian dan penjualan yang sudah berbasis teknologi.

Platform satu ini juga menawarkan solusi bagi mereka yang ingin memiliki bisnis warung atau memodernisasi bisnis warung yang sudah ada.

Agung menuturkan bahwa tidak ada kriteria khusus bagi mereka yang ingin bergabung menjadi mitra Warung Pintar. Keinginan yang kuat untuk maju menjadi modal utama yang dibutuhkan oleh Warung Pintar.

“Jadi kalau memang ingin buka warung dan bikin usaha sendiri bisa langsung daftar di website kami dan tinggal mengikuti prosesnya,” ujar Agung.

Latest