Sunday, October 25, 2020
Home Games PUBG Versi Lite Beta Kini Hadir Indonesia

PUBG Versi Lite Beta Kini Hadir Indonesia

-

Jakarta,Selular.ID-Untuk memainkan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) di PC membutuhkan spesifikasi komputer dan grafis yang tinggi. Bagi yang PC-nya yang biasa-biasa saja memang tidak bisa memainkan game yang sedang populer ini.

Beberapa waktu lalu, pengembang game bergenre Battle Royale, PUBG sedang melakukan uji coba PUBG PC versi gratis.

Kini ada Kabar baik, bagi gamer yang memiliki PC dengan spesiifkasi rendah, PUBG kini tetap bisa dimaninkan dan tentunya gratis.

Dilansir dari Fox Sport Asia, PUBG kini tersedia dengan versi ringan yakni PUBG Lite. Versi ringan ini awalnya versi beta yang hanya bisa dimainkan di Thailand saja.

Dan kini untuk bisa dinikmati, PUBG Lite dikembangkan ke empat wilayah Asia Tenggara lain, Malaysia, Filipina, Singapura, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, PUBG Corp menyampaikan kalau PUBG Lite diciptakan untuk pemain-pemain di wilayah di mana spesifikasi standar gamenya lebih sulit dicapai.

PUBG Lite sendiri dikatakan memiliki tim pengembang khusus, dan versi ini akan disajikan dengan konten eksklusif dan berbagai fitur.

Seharusnya, di versi beta test nanti akan tersedia mode standar (solo, duo, skuad semua dalam TPP) dengan latar peta Erangel.

Latest