Wednesday, October 16, 2019
Home News E-Commerce Permudah Transaksi, Home Credit Kerjasama dengan Tokopedia

Permudah Transaksi, Home Credit Kerjasama dengan Tokopedia

-

Jakarta, Selular.ID – Home Credit mengumumkan kerjasama dengan Tokopedia. Kerjasama ini untuk mempermudah pengguna dalam bertransaksi. Bentuk kerjasama ini ditandai dengan program kampanye #MulaiYangKamuMau.

“Kami bekerjasama dengan Tokopedia untuk mempermudah pengguna Home Credit dalam bertransaksi. Karena selama ini Tokopedia menghadirkan beragam inovasi layanan transaksi. Mulai dari QR code dan lainnya,” ujar Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia disela acara kerjasama Home Credit dengan Tokopedia di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Dikatakan Andy, terdapat 40% masyarakat Indonesia yang belum memiliki akses perbankan dan melakukan transaksi menggunakan sistem pembayaran non tunai. Inilah yang menjadi alasan utama Home Credit bekerjasama dengan Tokopedia untuk mendorong masyarakat melakukan transaksi non tunai.

Hal senada juga disampaikan oleh Leontinus Alpha Edison, Co Founder Tokopedia.

“Kami percaya bahwa kerjasama ini memungkinkan pengguna Tokopedia dan Home Credit mendapatkan semua jenis produk dengan mudah. Kedepannya kami terus melahirkan inovasi baru dalam layanan kami,” ungkap Leon.

Kerjasama Tokopedia dan Home Credit ini menawarkan pembiayaan dana mulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 10.000.000. Jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. Produk yang ditawarkan dalam program ini mencakup elektronik, gadget, furnitur, otomotif, fashion dan banyak lagi.

Layanan pembiayaan Home Credit sudah bisa dinikmati pengguna iOS sejak awal Februari 2019 melalui aplikasi Tokopedia. Untuk pengguna Android, layanan ini baru tersedia Maret mendatang.

Program pinjaman ini menawarkan promo Bebas Biaya Admin dan DP 0% di setiap pembelian produk di aplikasi mobile Tokopedia. Promo ini berlaku dari 1 Februari hingga 30 April 2019.

Cara bertransaksi dengan pembiayaan Home Credit di aplikasi mobile Tokopedia cukup mudah. Cukup pesan barang yang akan dibeli, lalu pilih metode pembayaran menggunakan Home Credit.

Latest