Friday, June 21, 2019
Home News E-Commerce 200 Gamer Berkompetisi di Shopee Fire Cup

200 Gamer Berkompetisi di Shopee Fire Cup

-

Jakarta, Selular.ID – Shopee menggelar kompetisi esport Shopee Fire Cup bekerjasama dengan Free Fire dan Nimo TV. Sebagai bentuk kerjasama, kompetisi esport ini disiarkan secara langsung di platform live streaming khusus game Nimo TV.

Shopee Fire Cup diikuti lebih dari 200 pemain. Para pemain akan memperebutkan hadiah Shopee Fire Cup senilai Rp 15.000.000.

“Industri esport memiliki potensi tinggi untuk berkembang di Indonesia dan diminati oleh banyak generasi milenial Indonesia. Di Shopee, kami percaya bahwa kalangan muda merupakan penggerak utama dari ekonomi digital Indonesia. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung industri yang dimana mereka bisa berkembang dan berkontribusi. Melalui Shopee Free Fire Cup, kami berharap dapat mendorong lebih banyak pemuda dalam mengejar minat mereka yang berbeda di era digital saat ini,” ujar Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia melalui keterangan resminya.

Shopee juga menyediakan voucher game Free Fire, Mobile Legends dan Arena of Valor. Sebagai bagian dari Shopee 22.2 Men Sale yang sedang berlangsung hingga 22 Februari, pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp 35.000 untuk pembelian voucher game di Hobby & Gaming Day dari 9 hingga 10 Februari.

Shopee juga mengumumkan kerja sama dengan salah satu tim esport ternama seperti Louvre, dan peluncuran Louvre Official Store di Shopee. Sebagai bagian dari kerja sama ini, Shopee akan mendukung Louvre dalam berbagai kompetisi eSports.

Kini pengguna Shopee juga dapat membeli official merchandise tim Louvre di Louvre Official Store pada aplikasi Shopee. Saat ini, tim Louvre memiliki lebih dari 30 pemain profesional dan telah meraih banyak prestasi bersama pemain terbaik, diantaranya, Kido, Marsha, dan Watt.

“Melalui kerja sama dengan Louvre dan peluncuran Shopee Fire Cup pertama, kami harap dapat menjadi awal yang baik dari bentuk nyata komitmen Shopee di industri eSport. Kami yakin industri eSport akan terus berkembang di Indonesia. Bersama Louvre, kami bisa membantu mendorong kemajuan industri esport Indonesia,” ungkap Handhika.

Hal senada juga disampaikan oleh Erick Herlangga, Director Louvre Indonesia.

“Kami menyambut Shopee sebagai mitra utama kami yang juga memiliki visi sama dengan kami untuk memajukan industri esport Indonesia. Kami berharap melalui kerja sama dengan Shopee, lebih banyak pemuda Indonesia yang menyadari potensi industri esport di Indonesia. Selain itu, dapat membuka kesempatan mereka untuk memulai esport sebagai hobi atau bahkan karir mereka,” tutup Erick.

Latest