Tuesday, October 27, 2020
Home Games Dua Tim Siap Harumkan Indonesia dalam Asia Pacific Predator League 2019

Dua Tim Siap Harumkan Indonesia dalam Asia Pacific Predator League 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah melewati putaran final, akhirnya BOOM.ID dan Aerowolf Team Eight akhirnya resmi menjadi juara dalam Asia Pacific Predator League 2019. Tahun ini, BOOM.ID menyabet gelar juara sekaligus mewakili Indonesia untuk game DOTA 2. Sementara Aerowolf Team Eight mewakili Indonesia dalam game PUBG.

Keduanya akan mewakili Indonesia untuk merebut gelar juara Asia Pasifik di babak Grand Final. Mereka akan berkompetisi dengan 16 negara Asia Pasifik.

BOOM.ID yang beranggotakan Fbz, Fervian, Khezcute, Jhocam, dan Mikoto berhasil memenangkan pertandingan game DOTA 2 setelah bertanding melawan The Prime di babak final. Akhirnya, BOOM.ID memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2:0.

Sedangkan Aerowolf Team Eight beranggotakan AW8_EntruvNIMO, AW8_KatouNIMO, AW8_ExagonIDNIMO dan AW8_ArthurNIMO. Mereka berhasil menjadi juara dalam game PUBG setelah menghadapi Ghost Alliance Ayres dengan 131 poin.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia menyampaikan, pencapaian ini merupakan langkah berarti dalam meraih sukses dan rencana jangka panjang menjadi tim esports yang disegani di Asia Pasifik.

“Jangan menyerah dan terus semangat untuk finalis lainnya karena Acer senantiasa berada di garda depan sebagai PC brand yang memiliki komitmen jangka panjang untuk kemajuan ekosistem gaming di Indonesia,” kata Herbert.

BOOM.ID dan Aerowolf Team Eight akan diterbangkan ke Bangkok, Thailand untuk bertanding dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 pada tanggal 15 hingga 17 Februari 2019 mendatang. Berbeda dengan tahun lalu, saat penyelenggaraan Grand Final Asia Pacific Predator League pertama kalinya di Jakarta, yang diikuti oleh 8 negara di kawasan Asia Pasifik.

Asia Pacific Predator League 2019 tahun ini diikuti oleh peserta yang berasal dari 16 negara dari seluruh Asia Pasifik. Total hadiah utama yang diberikan pada kompetisi ini mencapai USD 400,000 yang setara dengan Rp6 miliar.

Latest